Ikuti Keyainan Suaminya Anthony Xie, Audi Marissa Akhirnya Putuskan Pindah Agama

| 14 Mar 2022 12:52
Ikuti Keyainan Suaminya Anthony Xie, Audi Marissa Akhirnya Putuskan Pindah Agama
Audi Marissa dan Anthony Xie (Instagram/anthonyxie_)

ERA.id - Keyakinan artis sinetron Audi Marissa akhirnya terungkap oleh suaminya, Anthony Xie. Anthony mengatakan Audi Marissa telah berpindah keyakinan dari islam ke kristen.

Pengakuan tentang agama yang dianut oleh Audi Marissa itu disampaikan oleh Anthony Xie lewat tayangan YouTube GKDI Bogor, Jawa Barat. Dalam video itu, Anthony menyebut bahwa Audi Marissa telah mengikuti keyakinannya.

"Hari ini saya sangat bersyukur memiliki keluarga kerajaan Tuhan melalui misinya. Karena misi Tuhan, pasangan saya yang dulunya berkeyakinan lain, hari ini dia bisa menjadi murid Yesus dan bisa menikahinya menjadi suami istri," kata Anthony Xie, dikutip YouTube GKDI Bogor, Senin (14/3/2022).

Bukan hanya itu, Anthony juga bersykur lantaran dia bukan hanya menikahi kekasihnya saja, melainkan juga diberikan kepercayaan oleh Tuhan. Di mana pasangan ini dikaruniai seorang anak laki-laki yang melengkapi kebahagiaan mereka.

"Bukan itu saja, karena misi Tuhan saya tidak hanya diberikan seorang istri melainkan juga diberikan seorang anak yang saya percaya adalah berkat dari Tuhan yang luar biasa," ucapnya.

Diketahui Anthony Xie dan Audi Marissa melangsungkan pernikahan pada 12 September 2020. Pernikahan mereka menjadi kontoversi lantaran perbedaan agama yang dianut oleh keduanya.

Belum lagi ibunda Audi Marissa, Jenar Marissa tidak turut hadir di acara pernikahan dan momen sakral dari putrinya. Disebut, Jenar tidak merestui pernikahan tersebut lantaran berbeda agama.

Sementara itu, Audi Marissa sempat menepis rumor bahwa ibunya tidak merestui hubungannya dengan Anthony Xie. Kala itu, Audi mengungkap bahwa ibunya terpapar Covid-19 sehingga tidak bisa hadir di pernikahannya.

Rekomendasi