Audi Marissa Hamil, Perlakukan Suaminya Bikin Iri

Tim Editor

Audi Marissa (IG @anthonyxie)

ERA.id - Kabar kehamilan Audi Marissa disambut bahagia oleh netizen dan  rekan sesama artis. Kehamilan Audi diketahui dari unggahan suaminya Anthony Xie. Anthonie memamerkan hasil potret USG Audi Marissa saat pertama kali mengecek kandungan. 

Unggahan ini menjadi pengumuman Audi Marissa telah hamil mengandung anak pertama mereka. Hingga akhirnya, unggahan itu dibanjiri selamat oleh netizen hingga rekan sesama artis. "Kamu + aku = tiga #babyontheway," tulis @anthonyxie_.

Sebagai calon ayah, Anthony menjadi suami siaga, siap antar jaga. Perlakuan Anthony sukses membuat netizen baper dan iri.

Dalam unggahan lain, Anthony Xie merangkul istrinya yang tengah berbadan dua. Terlihat, wajah keduanya sangat sumringah. Sebagaimana diketahui, mereka mendapatkan momongan tak perlu menunggu waktu lama. Ini tentu menjadi momen bahagia bagi keduanya.

Saat kandungannya memasuki minggu ke-9, Audi Marissa kembali lagi mengecek  di rumah sakit. Melalui keterangannya, ia merasa mendengarkan detak jantung buah hatinya. 

"Beberapa waktu lalu pengecekan ke dua kali. Saat-saat mendebarkan buat aku & @anthonyxie_ karena kata dokter di usia kandunganku yang 9 minggu ini udah bisa denger detak jantungnya bayi. Gak sabar banget mau denger. Dan akhirnya kita bisa denger dan bahagia sekaliagus terharu (slide ke 2). Sehat2 terus anak mama cha dan papa @anthonyxie_ yaa..," tulis @audimarissa

 

Anthony juga antusias dengan kehamilan Audy Marissa. Dia kerap mengunggah postingan yang menceritakan perjalanan kehamilan Audy Marissa. 

"Hallo bao bao... Sehat-sehat yaa. Kami menunggumu selalu. Tumbuh dengan baik & sehat ya nak. Selalu nangis setiap malam terharu ada seseorang diperutku. Kami sayang kamu nak. Terima kasih dokter @thomaschayadi sudah memberikan keterangan yang jelas juga. Kata dokter posisi bao bao kayak lagi berdoa. Berdoa terus ya nak supaya sehat2 didalam perut #11weekspregnant (3 hari lagi 12 Weeks)," ungkap @anthonyxie_ untuk Audy Marissa

 

Tag: Audi Marissa

Bagikan: