Ramal Kebenaran Perselingkuhan Suami Norma Risma dengan Ibu Mertua, Peramal: Ibunya Punya Nafsu Gede dan Iman Kurang

| 30 Dec 2022 18:55
Ramal Kebenaran Perselingkuhan Suami Norma Risma dengan Ibu Mertua, Peramal: Ibunya Punya Nafsu Gede dan Iman Kurang
Mertua selingkuh dengan menantu (Foto: Instagram/@viralsosmed__)

ERA.id - Kisah rumah tangga Norma Risma menjadi viral di TikTok. Banyak netizen yang miris karena mantan suaminya, Rozy Zai Hakiki selingkuh dengan ibu kandung Norma. Seperti sinetron, Norma memergoki suaminya berselingkuh dengan ibunya sendiri.

Warga juga menggerebek Rozy Zai Hakiki dan ibu Norma yang kedapatan tengah berhubungan badan. Hingga akhirnya, Norma memutuskan untuk menceraikan Rozy. Begitupun dengan ayah Norma yang memilih bercerai dengan sang istri.

Kisah viral ini ditanggapi oleh peramal kondang, Titisan Nyai Ratu Kidul. Sang peramal melihat bahwa yang memulai hubungan gelap ini adalah ibu kandung Norma. Sehingga, mantan suami Norma mulai tergoda dengan buaian dari mertua.

Titisan Nyai Ratu Kidul (Foto: Instagram/@titisannyairatukidul__)
Titisan Nyai Ratu Kidul (Foto: Instagram/@titisannyairatukidul__)

"Dijadiin film ramai nih. Kalau saya liat ini yang pertama goda-godain itu emak nya, kebetulan mantunya juga doyan berkelana, maka terjadilah genjatan bersenjata itu," tulis Titisan Nyai Ratu Kidul, dikutip dari Instagram @titisannyairatukidul__ pada Jumat (30/12/2022).

Lebih lanjut, Titisan Nyai Ratu Kidul merasa ibu kandung Norma saat melihat anaknya menikah dengan selingkuhannya. Sang peramal juga melihat sosok ibu kandung Norma tipe wanita yang memiliki nafsu besar dan punya iman kurang.

"Kalau liat foto emaknya sedih banget tuh, dia lagi terbakar api cemburu dengan anaknya sendiri, belum-belum sudah ngebayangin malam pertama anaknya," katanya.

"Maaf ya kalau saya lihat dari bentuk muka ibunya, dia tipe wanita yang nafsunya gede, imannya kurang. Sementara si iminnya gede juga, jadinya begitu di +, kurang puas dengan suaminya," lanjutnya.

Mulanya, ibu Norma hanya iseng mendekati sang menantu. Lama-lama, ibu Norma timbul rasa nyaman dan jatuh cinta dengan suami anaknya sendiri. 

"Akhirnya nyoba berpetualang cinta dengannya yang kebetulan 11-12,ke 13 nya setan. Awalnya cuma icip-icip doang, pas nyoba 1x ternyata Maknyusss juga nih anak. Akhirnya keterusan dan timbul rasa cinta," ungkapnya.

"Padahal tadinya hanya nafsu, lama-lama jadi cinta terbelenggu nafsu sang mantu, si menantu juga mikir ko lebih asoy dan lebih pulen emaknya ya, makanya sampai ketagihan, begitu kira-kira," tambahnya.

Kedepannya, Titisan Nyai Ratu Kidul melihat akan ada anak berpacaran dengan ayah kandung sendiri. Menurutnya, kasus ibu Norma yang berselingkuh dengan menantunya masih belum parah. Sebab, masih banyak kasus lebih parah, namun belum terungkap.

"Nih kisah belum seberapa, malah nanti akan ada lho anak sama ayah yang pacaran dan sering melakukan begonoh juga. Cuma belum kebongkar, Alloh masih nutupin aibnya, di tunggu aja beritanya," tutupnya.

Rekomendasi