Studio Diretas, Penayangan One Piece dan Anime Lainnya Terpaksa Ditunda

| 15 Mar 2022 08:00
Studio Diretas, Penayangan One Piece dan Anime Lainnya Terpaksa Ditunda
One Piece (Instagram)

ERA.id - Studio Toei Animation baru-baru ini mengalami peretasan oleh pihak ketiga yang mengakibatkan beberapa sistem terhenti. Akibat hal ini, beberapa animasi rilisan studio tersebut terpaksa harus ditunda penayangan, salah satunya One Piece

"Seperti yang diumumkan oleh Toei Animation pada 11 Maret pukul 11.00, jaringan internal Toei Animation menerima akses tidak sah dari pihak ketiga pada 6 Maret dan sejumlah sistem internal terhenti. Kami ingin memberi tahu bahwa dampaknya menghambat proses produksi program dan akan memengaruhi jadwal siaran selanjutnya," pernyataan resmi, dilansir dari Comic Book.

One Piece sendiri seharusnya menayangkan episode 1104 pada minggu ini. Namun, jadwal penayangan episode tersebut belum bisa dipastikan hingga pengumuman resmi pada Minggu, 20 Maret 2022 mendatang.

"Kami akan melakukan yang terbaik untuk menayangkan petualangan Luffy dan Bajak Laut Topi Jerami sesegera mungkin. Terima kasih atas pengertian Anda," katanya.

Selain One Piece, anime lainnya seperti Digimon Ghost Game, Delicious Part Pretty Cure, hingga Dragon Quest juga alami penundaan jadwal tayang. Pada akun media sosial resmi Digimon Ghost Game juga memberikan pernyataan soal penundaan tayang animasi tersebut.

"Terima kasih selalu menonton Digimon Ghost Game. Kami ingin menginformasikan bahwa mungkin ada beberapa perubahan pada jadwal siaran di masa mendatang. Kami sangat meminta maaf kepada semua penonton yang menantikan tayangan mingguan," kata mereka.

Rekomendasi