Serial Live Action One Piece Direncanakan Bakal Dibuat 12 Musim

| 20 Sep 2023 18:08
Serial Live Action One Piece Direncanakan Bakal Dibuat 12 Musim
Live Action One Piece (Instagram/onepiecenetflix)

ERA.id - Serial live action One Piece sudah dipastikan akan lanjut ke musim kedua. Konfirmasi ini diiringi dengan diungkapnya rencana jumlah total musim serial tersebut, oleh eksekutif produser Tomorrow Studio, Marty Adelstein dan Becky Clements.

Marty Adelstein mengatakan bahwa pihak produksi berencana untuk membuat serial live action One Piece hingga 12 musim. Ini lantaran materi cerita dari anime aslinya cukup banyak.

"Kami berharap untuk 12 musim, karena ada banyak sekali materinya," ujar Matry Adelstein dilansir dari Deadline.

Diketahui, bab dalam manga One Piece sudah mencapai lebih dari 1.090 bab. Dengan jumlah bab tersebut, mereka mengatakan butuh 12 musim untuk serialnya bisa mencakup keseluruhan cerita.

Ini juga dipengaruhi dengan belum juga ada tanda-tanda bahwa manga One Piece akan tamat dalam waktu dekat. Meski nantinya tak bisa 12 musim, tim produksi berharap bisa menyelesaikan 6 musim dan terus berlanjut.

"Kami sudah berada di bab 1.080 dari manganya. Kami punya rencana dengan Matt Owens bagaimana kami memecah musimnya. Jika kamu melakukan enam musim, kami mungkin hanya menggarap setengah bab dari manganya. Itu bisa berlanjut terus menerus," jelas Becky Clements.

Sementara itu, sebelumnya kelanjutan serial live action One Piece ke musim kedua diungkap oleh kreator aslinya, Eiichiro Oda. Ia berterima kasih atas sambutan luar biasa penggemar di seluruh dunia akan serial tersebut dan mengonfirmasi kelanjutan ceritanya.

"Dua minggu setelah perilisan, saya baru saja menerima sejumlah berita luar biasa. Netflix sudah memutuskan melanjutkan serial ini," ungkap Eiichiro Oda beberapa waktu lalu.

Rekomendasi