Chika Sibuk dengan Proyek Nyanyi Solo, Mayang Adik Vanessa Angel Didepak?

| 16 Mar 2022 17:05
Chika Sibuk dengan Proyek Nyanyi Solo, Mayang Adik Vanessa Angel Didepak?
Mayang dan Chika (Instagram)

ERA.id - Kabar Puput menggugat cerai Doddy Sudrajat membuat publik juga menyoroti akan nasib duet anak mereka, yakni Chika dan Mayang. Mengenai hal tersebut, Puput tampaknya mengisyaratkan bahwa  duet Chika dan Mayang tampaknya akan senasib seperti hubungannya dengan Doddy. 

Hal itu bisa terjadi lantaran Puput menyampaikan bahwa saat ini Chika tengah disibukkan dengan proyek nyanyi solo. Ia mengatakan bahwa Chika tengah menggarap sebuah single solo, dan menyebut bahwa Mayang tidak bisa ikut serta.

"Mayang lagi nggak bisa ikut, ini ada single kebetulan dia (Chika) nyanyi sendiri," ucap Puput dilansir dari YouTube SCTV.

Puput mengatakan bahwa hal ini dilakukan agar Chika dan Mayang terbiasa untuk bernyanyi solo. Tak hanya itu, ia juga membahas bahwa perpisahannya dengan Doddy tak akan menghalangi Chika dan Mayang untuk tetap saling mendukung.

"Kan biar terbiasa sendiri-sendiri tuh, maksudnya biar nanti pas kebenaran lagi sendiri sudah biasa gitu. Kalau orang tuanya lagi berpisah, mereka sih akan terus saling support, selamanya akan terus saling support," pungkasnya.

Sementara itu, diduga retaknya duet antara Chika dan Mayang ini membuat omongan Kim Hawt kembali mencuri perhatian. Sebelumnya, Kim pernah berkata bahwa Puput kesal anaknya tidak dijadikan artis sehingga berniat mendepak Mayang.

"Dia kesal karena sahabat artis dan tidak ingin menjadikan anak bawaannya jadi artiis. Dia bilang ke mami AJeng akan mendepak adik kandungnya sahabatku," ujar Kim pada satu kesempatan.

Rekomendasi