Adik Latihan Vokal untuk Nyanyi di Acara 40 Harian Vanessa Angel, Netizen: Yasinan Mbak Ya Ampun!

| 02 Dec 2021 19:20
Adik Latihan Vokal untuk Nyanyi di Acara 40 Harian Vanessa Angel, Netizen: Yasinan Mbak Ya Ampun!
Mayang dan Chika (Instagram)

ERA.id - Usai merilis lagu, kedua adik mendiang Vanessa Angel, Mayang dan Chika tetap melanjutkan kegiatan bermusiknya. Keduanya bahkan kini tengah melakukan persiapan untuk menyanyi di acara 40 harian Vanessa dengan rutin latihan vokal.

"Kegiatan hari ini persiapan buat nanti 40 hari sama pemanasan lagu latihan vokal," ujar Mayang, dilansir dari unggahan video di akun gosip @lambegosiip.

Meski jauh dari acara 40 harian biasanya yang diisi dengan pengajian, Mayang menjelaskan bahwa lagu yang dibawakannya dan Chika nanti sebagai bentuk persembahan terakhir mereka untuk Vanessa. Rencananya saat mereka bernyanyi nanti akan ada pemutaran foto-foto mendiang Vanessa.

"Ya itu sekalian persembahan terakhir kita untuk almarhumah, yang di belakangnya nanti ada slide foto gitu," kata Mayang.

Lebih lanjut, Chika dan Mayang menegaskan bahwa untuk menyanyi di acara tersebut adalah keinginan mereka sendiri, tidak ada pihak yang memaksa.

"Keinginan kita, ya ini untuk persembahan khusus untuk kak Vanes.

"Nggak ada yang paksain," lanjut Chika.

Namun, rencana Mayang dan Chika untuk bernyanyi di 40 harian Vanessa ini menuai cibiran dari netizen. Banyak dari mereka yang mengatakan bahwa hal tersebut tidak sesuai dengan acara 40 harian yang seharusnya.

"Yasinan mbak ya ampun," ujar salah satu netizen.

"Peringatan 40 hr wafat almarhumah tuh ngaji mba," kata yang lain.

"Dilihat dari agama udah menyimpang, harusnya ngaji bukan nyanyi. Meninggal kirim doa, bukan kirim lagu Mayang Mayang," sambung yang lain.

Rekomendasi