Ramai Tuduhan Selingkuh, Devano dan Naura Umumkan Putus

| 18 Mar 2022 11:07
Ramai Tuduhan Selingkuh, Devano dan Naura Umumkan Putus
Naura Ayu dan Devano (Instagram/naura.ayu)

ERA.id - Naura Ayu dan Devano Danendra akhirnya buka suara soal kabar putusnya hubungan asmara mereka. Lewat unggahan di Instagram Stories Devano, keduanya menegaskan bahwa berakhirnya hubungan mereka bukan karena perselingkuhan.

"We're not a cheater," tulis Devano.

Pada postingan lainnya, Devano mengunggah video mereka berdua, di mana Naura mengatakan bahwa mereka berpisah secara baik-baik. Devano mengatakan bahwa mereka memang hanya berpikir untuk menempuh jalan terpisah untuk sementara waktu.

"Pokoknya putus bukan berarti hubungan tidak baik," ucap Naura.

"Kami harus pisah dulu," sahut Devano.

Unggahan Devano Danendra (Instagram Stories)

Tak hanya itu, Devano juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua orang yang sudah memberikan dukungan kepada mereka tiga tahun belakangan. Ia juga mengatakan bahwa putusnya hubungan Naura bukan tanpa sebab, tetapi mereka memang ingin mempelajari banyak hal lain ke depannya.

"Terima kasih banyak buat yang sudah support kami berdua dari 3 tahun belakangan ini. Maaf banget tapi ternyata kami harus pisah dulu," tutur Devano.

"Masih banyak hal yang ingin kami pelajari ke depannya. Jadi terima kasih banyak kami ucapin, kami sudah 3 tahun bareng-bareng," pungkas Devano.

Sementara itu, sebelumnya Devano sendiri harus menerima tudingan berselingkuh setelah kabar putusnya dengan Naura mencuat. Ia bahkan sempat membahas mengenai bunuh diri karena merasa kerap difitnah dan dibully atas sesuatu hal yang sebenarnya tak ia lakukan.

Rekomendasi