Terungkap, Ternyata Devano Danendra yang Minta Putus dari Naura Ayu, Alasan Bikin Netizen Geram

| 21 Jun 2022 14:25
Terungkap, Ternyata Devano Danendra yang Minta Putus dari Naura Ayu, Alasan Bikin Netizen Geram
Naura Ayu (Instagram/naura.ayu)

ERA.id - Belum lama ini, Naura Ayu secara blak-blakan mengungkapkan alasan putusnya hubungan asmaranya dengan Devano Danendra. Naura mengatakan bahwa Devano adalah pihak yang lebih dahulu meminta hubungan mereka berakhir.

"Devano yang nyudahin. Di tiga tahun kurang satu bulan," kata Naura, saat tampil di YouTube Axel Matthew Thomas.

Setelah berbicara satu sama lain, Naura dan Devano akhirnya sepakat untuk mengakhiri hubungan mereka. Untuk alasan Devano meminta putus, Naura menyebut bahwa anak Iis Dahlia itu ingin bertanggung jawab sebagai laki-laki yang mengawali hubungan dan yang mengakhiri juga.

"Dia punya pemikiran, dia yang datang, jadi dia yang harus mengakhiri juga," ungkap Naura.

Meski sudah putus, Naura menyebut bahwa hubungan pertemannya dengan Devano masih baik-baik saja hingga saat ini. Mereka masih saling berkomunikasi, terlebih karena kedua orang tua mereka juga berteman.

"Namun, hubungan kami masih baik. Kami juga masih ngobrol gitu, benar-benar kayak teman, jadi bukan masalah besar," pungkas Naura.

Netizen yang mengetahui alasan Devano Danendra memutuskan Naura tersebut pun memberikan komentar. Sebagian netizen memberikan cibiran terhadap hal tersebut.

"Aneh bgt si devano, ternyata dia yg mutusin naura yaa tapi kenapa selama ini dia kek drama bgt kek dia yg diputusin sama naura zz," ucap netizen.

"Alasan putusnya hadeh, tinggal blg bosan aja susah amat," sambung netizen lainnya.

Rekomendasi