Namanya Terseret Kasus Pelecehan Citra Andy, Aufar Hutapea Buka Suara

| 18 Mar 2022 11:30
Namanya Terseret Kasus Pelecehan Citra Andy, Aufar Hutapea Buka Suara
Aufar Hutapea (Instagram/aufar.hutapea)

ERA.id - Sempat bungkam, Aufar Hutapea akhirnya buka suara terkait namanya yang terseret dalam kasus pelecehan seksual perempuan bernama Citra Andy. Mengenai tudingan tersebut, Aufar menegaskan bahwa itu berita bohong dan tidak benar.

"Jangan sebar berita bohong ttg saya," tulis Aufar pada unggahan Instagram Stories, Kamis (17/3/2022).

Aufar tampaknya geram akan pemberitaan buruk tentang dirinya ini. Ia menyebut kabar ini adalah pencemaran nama baiknya dan akan melaporkan ke pihak berwajib.

Unggahan Aufar Hutapea (Instagram Stories)

"Ini mencemarkan nama saya. Media2 jgn ikut menyebarkan berita bohong dan tidak benar ini. In Shaa Allah saya akan laporkan kasus ini ke pihak berwajib," tegasnya.

Seperti diketahui, sebelumnya perempuan bernama Citra Andy mengaku mengalami pelecehan dan penganiyaan dari teman-teman Aufar Hutapea. Ia mengatakan bahwa selama kejadian Aufar berada di tempat yang sama dan hanya membiarkan peristiwa itu terjadi.

Sementara itu, istri Aufar, Olla Ramlan sendiri masih bungkam dan belum memberikan pernyataan apapun terkait kabar suaminya ini. Dilihat dari media sosialnya, Olla tampak mengunggah kesehariannya bersama ketiga buah hatinya.

Rekomendasi