Sidang Cerai, Olla Ramlan dan Aufar Hutapea Ajukan Gugatan Hak Asuh Anak

| 11 Apr 2022 17:25
Sidang Cerai, Olla Ramlan dan Aufar Hutapea Ajukan Gugatan Hak Asuh Anak
Aufar dan Olla (Instagram)

ERA.id - Proses perceraian antara Olla Ramlan dan Aufar Hutapea kembali digelar. Pada sidang kali ini beragendakan pembacaan gugatan dari kedua pihak, di mana Olla dan Aufar sama-sama mengajukan gugatan akan hak asuh anak. 

Untuk sidang ini, Aufar dan Olla diketahui tidak hadir dan diwakilkan oleh kuasa hukum masing-masing. Kuasa hukum Olla, Maruli Tampubolon menyampaikan bahwa kliennya itu mengajukan gugatan perceraian dan perwalian anak.

"Cerai dengan pemeliharaan anak, perwalian. Namun, dari pihak Aufar juga menyampaikan permohonan perwalian, kita lihat nanti," ujar Maruli, dilansir dari YouTube Citra Selebriti.

Kuasa hukum Aufar, Jonathan Tampubolon juga menyampaikan hal yang sama. Meski demikian, ia mengatakan tidak bisa mengungkapkan materi persidangan secara jelas ke publik.

"Ya memang ada, karena ada anak jadi mengenai itu (gugatan hak asuh anak) ada. Tetapi untuk saya berbicara tentang materi terlalu dalam nggak boleh, karena sidangnya saja tertutup ya," kata Jonathan.

Olla Ramlan dan Aufar Hutapea resmi menikah pada tahun 2012 silam. 10 tahun menikah, mereka sudah dikaruniai dua orang anak perempuan.

Rekomendasi