Putrinya Safeea Dapat Suprise Ultah dari Maia Estianty, Ahmad Dhani Mencibir: Itu Cuma Konten

| 18 Mar 2022 19:35
Putrinya Safeea Dapat Suprise Ultah dari Maia Estianty, Ahmad Dhani Mencibir: Itu Cuma Konten
Ahmad Dhani (Instagram)

ERA.id - Ahmad Dhani tampaknya tidak bisa menerima dengan baik niat Maia Estianty merayakan ulang tahun putrinya dengan Mulan Jameela, Safeea Ahmad beberapa waktu lalu. Dhani menyebut bahwa perayaan ulang tahun dari Maia itu hanyalah untuk konten di YouTube semata.

"Buat konten kali, iya kan buat konten," ujar Ahmad Dhani, dilansir dari YouTube SCTV.

Dhani pun mengatakan bahwa perayaan tersebut hanya konten karena tersebar melalui kanal YouTube Maia AlElDul. Tak hanya itu, Dhani pun mengatakan bahwa anak-anaknya merayakan ulang tahun adik sambungnya itu karena terpaksa mengikuti kemauan Maia.

"Dari mana, beredarnya dari mana? Dari YouTube Maia AlElDul kan? Nah itu konten gitu, itu konten. Pokoknya semua yang keluar dari YouTube Maia AlElDul itu konten," tuturnya.

"Anak-anak nggak enak sama ibunya lah, sebagai anak ya nurut-nurut saja," lanjut Ahmad Dhani.

Pernyataan Ahmad Dhani tersebut pun ramai dibicarakan netizen terlebih setelah diunggah ulang oleh akun gosip @lambegosiip. Warganet ramai melontarkan cibiran kepada musisi berusia 49 tahun itu.

"Seharusnya bilang terima kasih dan yg ngonten juga anak2nya, kayak belum ikhlas liat mantan istri bahagia," kata netizen.

"Bisa gk sih pikiran lu positif gitu, say thanks kek minimal," ujar yang lain.

"Lah bapak satu ini ada saja yg dinyinyirin, itu kan konten anak kandungnya bukan konten orang lain," sambung yang lainnya.

Rekomendasi