Safeea Ahmad Ngaku Dijauhin Teman, Ahmad Dhani: Gak Ada Mbak Aja Bingung

| 06 Apr 2021 10:35
Safeea Ahmad Ngaku Dijauhin Teman, Ahmad Dhani: Gak Ada Mbak Aja Bingung
Safeea Ahmad (Instagram/ahmaddhaniofficial)

ERA.id - Putri pertama Ahmad Dhani dan Mulan Jameela, Safeea Ahmad mengaku kerap dijauhi teman di sekolahnya. Mendengar jawaban putri cantiknya, Ahmad Dhani pun terkejut dan tak menyangka.

Melalui video yang diunggah di YouTube Video Legend, Safeea Ahmad membuat pernyataan mengejutkan tentang hubungannya dengan teman-teman di sekolah. Feea mengaku dirinya anti sosial dan tak punya teman. 

"Kalau aku anti-sosial," kata Safeea ke Ayahnya, Ahmad Dhani.

Mendengar jawaban putrinya yang beruisa 10 tahun itu, Ahmad Dhani pun terkejut dan tak menyangka dengan apa yang diakuinya. 

Pentolan Dewa19 itu pun berusaha untuk menjelaskan maksud dari anti-sosial yang diucapkan oleh putrinya. Menurut Dhani, anti-sosial itu tak memiliki seorang teman dan tak suka punya teman.

"Sembarangan. Kalau anti-sosial itu di rumah aja kamu gak keluar-keluar. Emang tahu arti anti-sosial? Anti-sosial itu gak punya teman, gak suka punya teman," jelas Ahmad Dhani.

Safeea yang mendengar penjelasan Ayahnya sempat terdiam sejenak sebelum akhirnya Ahmad Dhani menanyakan kemungkinan anaknya menjadi anti-sosial sungguhan.

"Kamu gak gitu kan?" tanya Ahmad Dhani.

Berharap putri cantiknya tak mengaku sebagai anti-sosial, yang terjadi justru sebaliknya. Feea mengaku terkadang di sekolah ia menjadi anti-sosial.

"Iya, kadang-kadang kalau di sekolah," ujar Safeaa.

Lagi-lagi Ahmad Dhani tak percaya dengan ucapan putrinya. Ia justru membandingkan dengan kebiasaan Feaa saat di rumah yang tak pernah lepas dari pengasuhnya. 

"Kamu gak ada mbak aja bingung, apalagi mau anti-sosial," kata Dhani.

Sayangnya ucapan bocah kelahiran 2011 itu pun benar-benar serius dan tak berbohong. Safeea menjadi anti-sosial di sekolah dan kerap dijauhi oleh teman-temannya. 

"Kalau di sekolah aku didiemin teman," ucap Safeaa. 

Rekomendasi