Empat Bulan Ditinggal Ameer Azzikra, Sang Istri: Aku Pura-pura Kuat

| 20 Mar 2022 10:19
Empat Bulan Ditinggal Ameer Azzikra, Sang Istri: Aku Pura-pura Kuat
Nadzira dan Ameer (Instagram)

ERA.id - Nadzira Shafa menyimpan duka mendalam usai ditinggal suaminya, Ameer Azzikra untuk selamanya empat bulan yang lalu. Adik ipar Alvin Faiz ini mengatakan bahwa hingga saat ini ia masih belum bisa lapang dada menerima kepergian Ameer dan hanya mencoba kuat di hadapan orang lain.

"Sebenarnya sampai saat ini pun aku masih pura-pura kuat," ujar Nadzira saat berbincang dengan Ashanty di YouTube Ngobrol Asix.

Nadzira mengatakan bahwa kepergian Ameer membuatnya kehilangan arah akan hidupnya. Ini karena Nadzira sudah merencanakan masa depan dengan sang suami, namun kini ia harus mengubahnya dan berjalan sendiri.

"Cukup sulit ya. Aku menaruh duniaku kepada beliau, naruh hidup aku ke beliau. Belum juga di tengah jalan, aku sudah harus mulai start ulang lagi," tuturnya.

Dengan kejadian ini, Nadzira bahkan berpikir dunia memperlakukannya dengan tidak adil. Ia juga menyampaikan bahwa berpura-pura dan berusaha untuk kuat adalah jalan satu-satunya untuk bertahan hidup.

"Aku sempat ngerasa kok dari kecil itu sendirian terus ya? Kadang tiap malam kepikiran terus, apa aku diciptakan buat sendirian terus?" ucapnya.

"Sekarang mau dibilang kuat juga sebenarnya enggak. Aku cuma berusaha untuk kuat karena cuma itu satu-satunya jalan untuk terus hidup," pungkas Nadzira.

Seperti diketahui, Ameer Azzikra meninggal dunia pada 21 November 2021 lalu. Putra kedua mendiang Ustaz Arifin Ilham itu meninggal dunia karena infeksi paru-paru yang berujung pada pneumonia.

Rekomendasi