Tuntut Keadilan Hukum, Richard Lee Tiba-tiba Datangi Bareskrim Polri

| 21 Mar 2022 11:50
Tuntut Keadilan Hukum, Richard Lee Tiba-tiba Datangi Bareskrim Polri
Dokter Richard Lee (Instagram/dr.richard_lee)

ERA.id - Dokter Richard Lee kembali menyambangi Bareskrim Polri terkait kasusnya dengan Kartika Putri. Richard Lee menegaskan dia mencari keadilan dari kasus yang sempat menyeret namanya.

Melansir dari Intens Investigasi, Richard Lee tiba di gedung Bareksrim sekitar pukul 09:00 WIB. Dia terlihat mengenakan kemeja hitam tanpa didampingi oleh kuasa hukumnya.

Kedatangan Richard Lee itu diketahui bukan untuk menjalani proses pemeriksaan. Dia menegaskan hanya mencari dan menuntut keadilan bagi dirinya.

"Nggak ada persiapan sih, saya cuma lagi nuntut keadilan aja buat saya," kata Richard Lee, di YouTube Intens Investigasi, Senin (21/3/2022).

Sebelumnya Richard Lee dilaporkan oleh artis Kartika Putri terkait pencemaran nama baik. Istri dari Habib Usman bin Yahya itu dianggap membela krim muka abal-abal.

Bahkan setelah dilakukan penangkapan, Richard Lee juga tersandung kasus ilegal akses dengan mencoba membuka akun Instagram miliknya. Di mana akun tersebut sebelumnya telah dilakukan penyitaan oleh pihak berwajib.

Kasus tersebut pun dinilai tidak adil bagi Richard yang berprofesi sebagai dokter. Dia menegaskan tindakannya dalam me-review produk hanya untuk mengedukasi masyarakat saja.

"Ya saya kan cuma dokter biasa yang mengedukasi masyarakat, masa sampai seperti ini. Jadi saya lagi nuntut keadilan buat saya aja," tegasnya.

Rekomendasi