Penuhi Undangan Dokter Richard Lee, Kartika Putri Berharap Tidak Ada yang Diistimewakan

| 21 Mar 2022 13:24
Penuhi Undangan Dokter Richard Lee, Kartika Putri Berharap Tidak Ada yang Diistimewakan
Kartika putri (instagram/kartikaputriworld)

ERA.id - Kartika Putri memenuhi panggilan dari Bareskrim Mabes Polri terkait laporan dokter Richard Lee. Kartika Putri berharap tidak ada yang diistimewakan.

Wanita yang akrab disapa Karput itu terlihat tiba di gedung Bareskrim Mabes Polri sekitar pukul 09:30 WIB. Tidak sendiri, Karput turut didampingi dua kuasa hukumnya saat memenuhi undangan Richard Lee.

"Hari ini kita memenuhi undangan khusus yang diajukan oleh saudara RL (Richard Lee)" kata Ryan Pranada kuasa hukum Kartika Putri, di YouTube Intens Investigasi, Senin (21/3/2022).

Undangan tersebut diketahui untuk melakukan agenda gelar perkara atas kasus yang menjerat Richard Lee. Di mana Richard Lee sebelumnya dilaporkan terkait pencemaran nama baik serta ilegal akses.

Bahkan status Richard Lee sudah ditetapkan sebagai tersangka dari kasus tersebut. Namun sayang penahanannya ditangguhkan sebanyak dua kali. Istri Habib Usman bin Yahya pun menyayangkan hal tersebut. Dia berharap dari kasus ini tidak ada yang diistimewakan oleh penyidik.

"Udah tersangka kenapa masih tidak diberlakukan sama? Itu aja sih. Doain ya mudah-mudahan nggak ada yang diistimewakan," ucap Kartika Putri.

Terkait dengan undangan ke Bareskrim Mabes Polri, Karput menegaskan masalah tersebut tidak ada kaitannya dengan masalah pribadi. Dia memastikan tidak pernah memiliki masalah dengan Richard Lee di luar kasus pencemaran nama baik dan ilegal akses.

"Saya sih secara personal tidak ada masalah apa-apa karena sebelumnya nggak kenal, maka nggak ada masalah pribadi di sini," tegasnya.

Saat ini baik Kartika Putri maupun Richard Lee sedang menjalankan pemeriksaan di gedung Bareskrim Mabes Polri.

Rekomendasi