Pamer Beli Mobil Mewah Hadiah Suami, Tiara Marleen Ketahuan Comot Foto Toko Online, Netizen: Halu Banget!

| 24 Mar 2022 12:25
Pamer Beli Mobil Mewah Hadiah Suami, Tiara Marleen Ketahuan Comot Foto Toko Online, Netizen: Halu Banget!
Tiara Marleen (Instagram/tiara_marleen1)

ERA.id - Tiara Marleen menjadi bulan-bulanan netizen usai memamerkan memiliki mobil baru pembelian suaminya. Hal ini karena gambar yang diunggah Tiara ketahuan merupakan gambar iklan mobil dari sebuah toko online di market place.

Dalam foto yang dibagikan oleh Tiara terlihat foto mobil Toyota Alphard berwarna hitam. Ia menuliskan keterangan berisi rasa syukur karena sudah dikadoin sebuah mobil oleh suaminya.

"Alhamdulillah. Makasih suamiku tercinta kadonya. Semoga Allah SWT selalu lindungi kita dalam hal apapun, sehat selalu sayang," tulisnya di Instagram Stories, pada Kamis (24/3/2022).

Mobil baru Tiara ini pun menuai perhatian netizen, usai akun gosip mengunggah bahwa foto mobil yang dibagikan Tiara sama seperti foto dari toko online di market place. Dari kedua foto tersebut, angle foto Toyota Alphard, pantulan cahaya lampu yang ada di kaca depan, dan latar foto terlihat sama persis.

Unggahan Tiara Marleen dan foto toko online (Instagram/nyinyir_update_official)

Akibat hal tersebut, banyak netizen yang melontarkan ledekan terhadap Tiara Marleen. Mereka menyebut Tiara terlalu berhalusinasi mendapatkan kado mobil, hingga berani mencomot foto orang lain.

"Halu banget dah ini!" ujar netizen, dilansir dari komentar akun @nyinyir_update_official.

"Netizen gak sebodoh itu," kata yang lain.

"Bukan mirip lagi, tapi emang di skrinsot itu," sambung yang lainnya.

Rekomendasi