Indra Kenz Diledek Wartawan Soal 'Wow Murah Banget' Hingga Senggol Baju Tahanan Oranye, Netizen: Kena Mental!

| 26 Mar 2022 12:27
Indra Kenz Diledek Wartawan Soal 'Wow Murah Banget' Hingga Senggol Baju Tahanan Oranye, Netizen: Kena Mental!
Indra Kenz (Foto: Instagram/@indrakenz)

ERA.id - Tersangka kasus penipuan berkedok trading binary option melalui platform Binomo, Indra Kesuma alias Indra Kenz minta maaf kepada masyarakat Indonesia. Saat jumpa pers, Indra Kenz dihadirkan dalam konferensi pers Bareskrim Polri Jakarta Selatan pada Jumat (25/3).

Akan tetapi, momen itu kedapatan sejumlah ledekan dari wartawan terhadap pria yang dijuluki Crazy Rich Medan. Dalam video yang diunggah di akun Instagram @dagelanviral, Indra Kenz nampaknya menjadi bulan-bulanan para wartawan.

Sejumlah wartawan sengaja menyindir Indra Kenz. Para wartawan meneriaki kehadapan Indra Kenz dengan kata-kata 'Wow murah banget'. Seperti diketahui, kata-kata tersebut merupakan jargon Indra Kenz untuk menyombongkan dirinya.

Indra Kenz (Foto: Instagram/@dagelanviral)
Indra Kenz (Foto: Instagram/@dagelanviral)

"Wow murah banget Indra," ledek wartawan.

Selain itu, ada pun wartawan menanyakan harga baju tahanan oranye yang dipakai Indra Kenz. Selain itu, ada pun menyebut Indra sebagai penipu.

"Berapa nih harga kaosnya, Indra?" tanya wartawan.

"Wow nipu banget, ndra," timpal wartawan lainnya.

Indra Kenz (Foto: Instagram/@dagelanviral)
Caption

Ada pun wartawan yang meminta pihak kepolisian untuk tak membawa masuk Indra Kenz terlebih dahulu. Selain itu, ada juga wartawan menyindir Indra Kenz yang hanya berani dimedia sosial.

"Sebentar permisi pak, jangan dibawa dulu, biar seru penontonnya," kata wartawan.

"Ngadep depan dong bang. Kalau bikin konten berani ngadep depan, ini kok nggak berani Ndra?" ungkap wartawan lainnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka merasa Indra Kenz kena mental dan malu karena sudah dibully oleh wartawan.

"Awokawok kena mental asli," tulis akun @egiagusti*****

"Wkwkwk kena mental," kata akun @play_****

"Wkwkwk malu selamanyaa." lanjut akun @yoga****

Kami juga pernah menulis soal Muncul ke Pertama Kali ke Publik Usai Ditangkap, Indra Kenz Mengaku Tak Punya Niat Menipu: Orang Tua Saya Tidak Pernah Mengajarkan.. Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

 

Rekomendasi