Suka Menunda Pekerjaan, 4 Zodiak yang Disebut Sebagai Suami Paling Pemalas

| 27 Mar 2022 06:10
Suka Menunda Pekerjaan, 4 Zodiak yang Disebut Sebagai Suami Paling Pemalas
Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)

ERA.id - Memiliki suami yang bisa bekerjasama dalam menyelesaikan pekerjaan rumah tangga sebuh poin lebih bagi istri. Sayangnya, tidak semua suami bisa diharapkan apalagi diandalkan dalam hal berbagi tugas menyelesaikan pekerjaan rumah.

Berdasarkan astrologi, ada beberapa zodiak yang suaminya sangat malas. Berikut 4 zodiak yang malas membantu istri mengerjakan pekerjaan rumah, seperti dilansir dari Pink Villa.

1. Taurus

Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Eren Li)
Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Eren Li)

Pria Taurus mungkin merasa seperti mimpi yang menjadi kenyataan karena mereka membawa banyak kesetiaan dan pengabdian. Tetapi, kamu akan segera menemukan tugas-tugas menumpuk dan kata-kata penuh kasih dengan penampilan memuja mereka untuk tidak membawamu ke mana pun. Jika kamu memberi Taurus yang berkepala banteng ini ke dalam daftar tugas, mereka mungkin akan mengatakan akan menyelesaikannya nanti.

2. Virgo

Orang mungkin berpikir Virgo adalah perfeksionis yang sangat peduli dengan setiap elemen di rumah dan pekerjaan. Meskipun hal ini benar, ada saatnya ketika mereka merasa begitu diinvestasikan di tempat kerja. Sehingga, urusan rumah menjadi tidak penting. Pasangan kemudian merasa tugas yang sulit untuk membuat mereka membantu di sekitar rumah. Sebab, mereka hanya ingin bersantai di rumah.

3. Gemini

Ilustrasi pria (Foto: Pexels/George Pak)
Ilustrasi pria (Foto: Pexels/George Pak)

Pria Gemini sering dimanjakan oleh ibu mereka. Mungkin ini sebabnya mereka tidak terbiasa melakukan pekerjaan rumah. Menikah mungkin terasa seperti tugas untuk mereka. Mungkin akan menyerahkan semua pekerjaan rumah kepadamu dan berharap untuk duduk sembari bersantai untuk menunggu masakanmu.

4. Scorpio

Meskipun kamu mengharapkan Scorpio untuk membantu mereka berbicara, mencuci piring atau memasak akan menjadi tugas yang sulit bagi pria. Berikan mereka daftar tugas rumah tangga yang kamu suka. Tetapi kamu mungkin akan menemukan mereka tertidur jika diberikan tugas.

Rekomendasi