Namanya Terseret Investasi Bodong, Indra Bekti Beri Klarifikasi

| 27 Mar 2022 20:42
Namanya Terseret Investasi Bodong, Indra Bekti Beri Klarifikasi
Indra Bekti (Instagram)

ERA.id - Baru-baru ini Indra Bekti terseret dalam kasus investasi bodong, yakni kasus dugaan penipuan oleh Triumph DeFi. Indra disebut ikut mempromosikan investasi tersebut hingga akhirnya merugikan banyak orang.

Mengenai tudingan tersebut, Indra Bekti akhirnya memberikan klarifikasinya. Ia menyampaikan bahwa dirinya hanyalah berkerja sama dengan berperan sebagai brand ambassador dari investasi tersebut.

"Saya sudah lama kenal dengan pendirinya dan merasa tertarik mempromosikan. Saya juga kan lagi belajar soal cryptocurrency. Saya diajak kerja sama untuk jadi brand ambassadornya, saya dibayar menggunakan koin," kata Indra Bekti, dilansir dari YouTube Insert Today.

Indra menegaskan bahwa ia murni bekerja di investasi Triumph DeFi, dan tidak menerima uang sepeser pun dari nasabah mereka seperti affiliator.

"Saya bekerja sebagai profesional. Saya tidak ada hubungan apapun dengan mereka yang ingin bergabung dengan klien, saya tidak menerima sepeser pun dari pihak keuntungan mereka atau apapun," tegasnya.

Lebih lanjut, Indra menyampaikan bahwa pihak investasi tersebut masih bisa dihubungi dan terbuka untuk mencari jalan keluar. Ia juga tak lupa sekali lagi menegaskan bahwa tidak ikut campur sama sekali dalam dugaan penipuan seperti yang ditudingkan.

"Saya hanya brand ambassador saja dan bukan afiliator yang mungkin menerima keuntungan dari kerugian orang lain. Mudah-mudahan ini bisa menjelaskan dan Triumph bisa memberikan yang terbaik untuk nasabahnya," pungkasnya.

Rekomendasi