Selalu Overthinking, 3 Zodiak yang Sering Mengalami Mimpi Buruk

| 28 Mar 2022 06:03
Selalu Overthinking, 3 Zodiak yang Sering Mengalami Mimpi Buruk
Zodiak suka overthinking (Unsplash.com/Sinitta)

ERA.id - Makin dewasa ini tak sedikit orang yang kerap sangat memikirkan semua hal dalam hidupnya, atau biasa disebut dengan overthinking. Nyatanya overthinking bisa mempengaruhi kualitas tidur karena sering terbawa ke dalam mimpi.

Bagi orang-orang yang seperti itu, mereka cenderung akan mengalami mimpi buruk akibat dari pemikiran mereka yang terlalu berlebihan dan negatif. Inilah 3 zodiak yang sering mengalami mimpi buruk karena selalu overthinking, dilansir dari Your Tango.

1. Libra

Zodiak suka overthinking (Unsplash.com) 

Libra merupakan zodiak yang selalu berhati-hati untuk bersikap di hadapan orang lain. Sanking hati-hatinya, zodiak ini selalu bertindak dengan memikirkan orang lain, yang malah berakibat merugikan diri sendiri.

Hal ini membuat Libra sering tidur tidak nyenyak karena memikirkan pendapat orang lain tentang mereka. Mereka khawatir mengenai kemungkinan telah bersikap tidak pantas terhadap orang lain sehingga berakhir mengalami mimpi buruk.

2. Capricorn

Zodiak yang satu ini sering sekali merasa bersalah, padahal sebenarnya mereka tidak melakukan kesalahan. Sifatnya ini membuat Capricorn terus memikirkan tindakannya dan memupuk rasa bersalah itu, hingga akhirnya terbawa ke dalam mimpi.

Mereka sering sekali mengalami mimpi yang terlihat sama seperti kehidupan nyatanya. Usai mendapatkan mimpi seperti itu, Capricorn cenderung membiarkan karena merasa bahwa hal itu pantas untuk mereka terima.

3. Cancer

Cancer merupakan zodiak yang selalu overthinking. Mereka jarang terlepas dari pikiran-pikiran buruk yang menyelimuti otak mereka. Ini membuat Cancer sering mendapatkan mimpi buruk yang bahkan terkadang terlihat persis seperti kenyataan.

Rekomendasi