Terseret Kasus Investasi Bodong Triumph DeFi, Indra Bekti: Saya Diajak Bekerjasama Jadi Brand Ambassador

| 28 Mar 2022 15:00
Terseret Kasus Investasi Bodong Triumph DeFi, Indra Bekti: Saya Diajak Bekerjasama Jadi Brand Ambassador
Indra Bekti (Foto: Instagram/@indrabekti)

ERA.id - Belum lama ini, presenter ternama Indra Bekti diisukan ikut terseret dalam kasus dugaan investasi bodong Triumph DeFi. Namanya dibawa-bawa dalam kasus mempromosikan investasi bodong, Indra Bekti akhirnya buka suara.

Suami Aldilla Jelita ini akui bahwa dirinya memang ada kerja sama dengan aplikasi investasi bodong, Triumph DeFi. Namun, Indra Bekti menegaskan bahwa dirinya bukan affiliator.

"Saya mau jelasin bahwa saya memang mendapatkan kerja sama dengan aplikasi investasi koin Triumph," ujar Indra Bekti, dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment.

Indra Bekti (Foto: Instagram/@indrabekti)
Indra Bekti (Foto: YouTube/KH Infotainment)

Pria berusia 44 tahun ini mengatakan dirinya sudah lama mengenali pemilik dari aplikasi Triumph DeFi. Awalnya, Indra Bekti ini adalah sebuah peluang untuk bekerjasama dengan aplikasi investasi tersebut.

"Saya sudah kenal lama dengan pemilik koin Trumph ini dan beliau mengajak saya bertemu dan bekerja sama. Dia menjelaskan mengenai platformnya dan saya melihat ini sebuah peluang," katanya.

Lebih lanjut, Indra Bekti akhirnya menyetujui kerja sama itu dan mau untuk menjadi brand ambassador dari aplikasi Triumph DeFi. Ia juga menegaskan dibayar tak memakai koin.

"Akhirnya saya diajak bekerja sama dan menjadi brand ambassadornya. Saya juga dibayar pakai koin. Intinya saya bekerja sebagai profesional dan saya tidak ada ingin bergabung dan tak menerima sepeserpun dari keuntungan mereka," paparnya.

Indra Bekti menegaskan dirinya hanya ditunjuk menjadi brand ambassador, bukan jadi affiliator. Kedepannya, Indra Bekti berharap semoga pihak Triumph DeFi bisa menyelesaikan masalahnya.

"Hanya brand ambassador dan bukan affliator, menerima keuntungan dari kerugian orang lain. Terimakasih mudah-mudahan ini bisa menjelaskan, ini memberikan terbaik untuk nasabah dan menyelesaikan masalahnya. Semoga bisa diselesaikan dengan baik-baik." lanjutnya.

Indra Bekti (Foto: YouTube/KH Infotainment)
Caption
Rekomendasi