Sangat Perhitungan, 4 Zodiak Ini Tipe Suami yang Dikenal Pelit

| 29 Mar 2022 06:01
Sangat Perhitungan, 4 Zodiak Ini Tipe Suami yang Dikenal Pelit
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Ketut Subiyanto)

ERA.id - Berhemat merupakan hadiah dan sering membantu orang-orang di sepanjang jalan menuju stabilitas keuangan jangka panjang. Namun, ada beberapa yang bertindak terlalu jauh, terutama dalam hal berbagi kekayaan dengan pasangannya.

Bukan hal yang aneh bagi suami dan istri untuk berbagi keuangan dengan salah satu dari sepenuhnya atau sebagian bergantung pada yang lain. Sifat seperti ini bisa diketahui lewat astrologi. Berikut 4 zodiak ini pelit sebagai suami, seperti dilansir dari Pink Villa.

1. Scorpio

Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Jack Sparrow)
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Jack Sparrow)

Sebagian besar zodiak lainnya memperhatikan uang untuk meningkatkan tabungan. Scorpio adalah satu-satunya yang melakukan ini dengan niat dengki. Kamu mungkin menemukan mereka suka berbelanja secara royal pada diri sendiri, baik itu jajanan, pakaian, hingga liburan. Namun, mereka tidak akan memberikan kesopanan ini kepada pasangan. Mereka berusaha membatasi pengeluaran pasangan.

2. Aquarius

Aquarius menyukai kontrol di setiap sektor kehidupan, dan keuangan yang tidak berbeda. Mereka sangat menikmati keuangan pribadi dan senang mengisi pundi-pundi dengan tabungan sepanjang tahun. Namun, ini berarti istri mereka harus sering membayar makan malam. Sebab, Aquarius mungkin sering enggan membayar tagihan.

3. Sagitarius

Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/cottonbro)
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/cottonbro)

Teman dan rekan kerja Sagitarius mungkin menyadari seberapa dekat untuk mengawasi keuangan mereka. Setiap uang yang keluar dari saku adalah keraguan mereka. Jadi, kamu dapat membayangkan bagaimana pasangan harus memberikan laporan terperinci tentang bagaimana setiap uang terakhir dihabiskan. Hal ini supaya sang istri menerima uang setiap pengeluaran rumah tangga dari suami Sagitarius.

4. Gemini

Permainan kekuatan dari Gemini kuasai adalah menyukai kebebasan finansial. Meskipun mereka bukan orang yang kecanduan berbelanja, Gemini suka menasihati pasangan tentang cara berinvestasi dan menabung. Jadi, istri mereka mungkin sering merasa suami rentan terhadap penyalahgunaan keuangan. Gemini cenderung mengontrol cara istri membelanjakan uang sendiri dan berusaha menggunakannya kembali ke rekening bersama.

Rekomendasi