Ari Wibowo Ungkap Ada Orang Ketiga di Perceraiannya dengan Inge Anugrah, Netizen Mencibir: Suaminya Pelit Sih!

| 21 Apr 2023 12:25
Ari Wibowo Ungkap Ada Orang Ketiga di Perceraiannya dengan Inge Anugrah, Netizen Mencibir: Suaminya Pelit Sih!
Ari Wibowo dan istrinya (Instagram)

ERA.id -

Ari Wibowo dan istrinya Inge Anugrah kini sedang menghadapi proses perceraian. Di tengah proses tersebut, pihak Ari Wibowo mengungkap bahwa ada orang ketiga menjadi salah satu penyebab perceraian.

Hal tersebut diungkap Ari Wibowo bersama pengacaranya. Meski tak secara blak-blakan menyebutkan, diduga bahwa Inge Anugrah merupakan pihak yang berselingkuh.

"Bahwa ada statement yang beredar bahwa perceraian ini tanpa adanya keterlibatan pihak ketiga, hal yang mau kami sampaikan adalah pernyataan tersebut tidak benar," ucap pengacara Ari Wibowo, Riki Saragih di YouTube Intens Investigasi pada Kamis (20/4/2023).

"Ada orang ketiga makanya ada urusan perceraian ini," tambahnya.

Pernyataan pihak Ari Wibowo tentang perceraiannya dengan Inge Anugrah dipengaruhi orang ketiga ini pun menuai perhatian netizen. Lewat akun @lambe_dani_official99, beberapa netizen menyindir Ari Wibowo pelit.

"Suaminya pelit sih," kata salah satu akun.

"Laki pelit perhitungan cari pembelaan kayaknya," ucap yang lain.

"Si mbaknya cari tambahan kali ya abis si mas perhitungan banget kan cuma dijatah sekian buat belanja bulanan ama harian padahal kan jaman now susah," tutur yang lainnya.

Seperti diketahui, sebelumnya disebutkan bahwa selama menikah, Inge Anugrah menerima nafkah dengan kartu kredit yang dibatasi jumlah pemakaiannya hanya Rp10 juta sebulan. Namun, dalam jumpa pers terbaru, Ari Wibowo membantah hal tersebut.

Rekomendasi