Pose Pakai Gaun Putih, Cara Elegan Zoe Kravitz Kritik Aksi ‘Main Tangan’ Will Smith di Oscar 2022

| 30 Mar 2022 13:35
Pose Pakai Gaun Putih, Cara Elegan Zoe Kravitz Kritik Aksi ‘Main Tangan’ Will Smith di Oscar 2022
Zoe Kravitz dan Will Smith (Znstagram/zoeisabellakravitz)

ERA.id - Aktris Zoe Kravitz turut memberikan kritik pedas terhadap aksi Will Smith di Oscar 2022. Kravitz bahkan memberi sindiran lewat media sosialnya.

Bintang The Batman tersebut menyampaikan kritik lewat media sosial miliknya. pada unggahan itu, Kravitz menampilkan gaun berwarna merah muda yang dia pakai selama acara penghargaan bergengsi tersebut.

"Inilah gambar gaun saya di pertunjukan di mana kami tampaknya menyerang orang-orang di atas panggung sekarang," tulisnya pada keterangan.

Pada unggahan lainnya, Karvitz membagikan foto dengan mengenakan gaun berwarna putih yang memperlihatkan bagian punggungnya. Pada keterangan foto, dia menulis sindiran pedas untuk Will Smith atas tindakannya di atas panggung Oscar 2022.

"Dan ini adalah gambar gaun saya di pesta setelah acara penghargaan, di mana kami tampaknya meneriakkan kata-kata kotor dan menyerang orang-orang di atas panggung sekarang," ucapnya.

Kedua unggahan itu pun langsung memicu berbagai komentar dari banyak pihak. Tidak sedikit penggemar yang memuji cara cerdasnya untuk menyindir insiden yang baru-baru ini terjadi.

Bintang Breaking Bad, Aaron Paul misalnya, dia turut mendukung tindakan Zoe Kravitz di Instagram-nya atas perbuatan tersebut. Begitu juga dengan Julia Fox yang memberikan emoji api sebagai tanggapan dari unggahan tersebut.

Sebagaimana diketahui Will Smith melayangkan pukulan terhadap Chris Rock selama acara Oscar 2022 berlangsung, Minggu (27/3/2022). Tamparan keras itu dilakukan Smith usai Rock menyinggung istrinya, Jada Pinkett Smith.

Smith pun langsung menyampaikan permintaan maaf secara terbuka usai gelaran The Academy berakhir. Lewat Instargam miliknya, Smith meminta maaf atas perbuatannya yang memalukan.

"Saya ingin meminta maaf secara terbuka kepada Anda, Chris. Saya keluar jalur dan saya salah. Saya malu dan tindakan saya tidak menunjukkan pria yang saya inginkan," tulis Smith di Instagram.

Rekomendasi