Momen Jada Pinkett Smith Muncul Usai Tamparan Keras Will Smith ke Chris Rock

| 30 Mar 2022 20:52
Momen Jada Pinkett Smith Muncul Usai Tamparan Keras Will Smith ke Chris Rock
Jada pinkett smith (instagram/jadapinkettsmith)

ERA.id - Jada Pinkett Smith akhirnya muncul ke publik usai insiden tamparan Will Smith ke Chri Rock. Jada mengungkap dirinya sedang dalam tahap penyembuhan.

Dua hari setelah suaminya, Will Smith secara mengejutkan menampar Chris Rock secara langsung di atas panggung Oscar 2022, Jada muncul ke publik. Lewat Instagram miliknya, Jada menyapa penggemar.

"Ini adalah musim untuk penyembuhan dan saya di sini untuk itu," kata Jada Pinkett.

Diketahui Jada memang sedang dalam tahap penyembuhan usai berjuang melawan penyakit alopecia atau auto imun. Penyakit itu menyebabkan rambut Jada mengalami kerontokan sehingga ia tampil botak saat acara Oscar berlangsung.

Penampilan itu pun menjadi dasar Chris Rock menyampaikan leluconnya yang langsung mendapat balasan tamparan dari tangan Will Smith. Seorang sumber mengatakan Jada senang bahwa Will membelanya malam itu.  

"Jada senang bahwa Will membelanya dan dia terluka oleh ucapan Chris. Chris juga pernah membuat lelucon tentang Jada di masa lalu. Will tidak menyesal membela Jada, tapi dia menyesali bagaimana dia melakukannya," kata sumber itu, dikutip ET, Rabu (30/3/2022).

Pemenang Oscar itu sebelumnya telah menyampaikan permintaan maaf atas perilakunya lewat sebuah pernyataan di Instagram. Smith mengaku malu atas tindakannya tersebut. Sementara Chirs Rock diketahui menolak untuk membuat laporan ke polisi terkait insiden tersebut.

Rekomendasi