Tak Sanggup Berkata-kata Usai Ditampar Will Smith, Chris Rock Akhirnya Nyatakan Sesuatu

| 31 Mar 2022 15:03
Tak Sanggup Berkata-kata Usai  Ditampar Will Smith, Chris Rock Akhirnya Nyatakan Sesuatu
Chris Rock (Instagram/chrisrock)

ERA.id - Chris Rock akhirnya buka suara usai ditampar oleh Will Smith di panggung Oscar 2022 belum lama ini. Chris mengaku bahwa hingga saat ini ia masih mencoba mencerna apa yang terjadi saat itu.

Hal tersebut disampaikan Chris Rock saat tampil di The Wilbur, di Boston, Amerika Serikat, pada Rabu (30/3/2022). Saat tampil di acara itu, Chris muncul langsung disambut tepuk tangan meriah penonton dan ia membicarakan kejadian yang dialaminya di panggung Oscar 2022.

"Bagaimana akhir pekanmu? Saya tidak punya banyak omongan tentang apa yang terjadi (Oscar 2022). Jadi jika kalian datang untuk mendengar itu, saya memiliki pertunjukkan penuh yang saya tulis sebelum akhir pekan kemarin," ujar Chris Rock, dilansir dari Page Six.

Chris menyampaikan bahwa ia masih mencerna momen dirinya ditampar oleh Will Smith, yang menjadi perhatian publik dunia. Ia mengatakan bahwa di beberapa kesempatan ke depannya, ia akan membahas hal tersebut dalam versi komedi dan serius.

"Saya masih mencerna tentang apa yang terjadi. Jadi, mungkin pada beberapa kesempatan saya akan membahas soal itu. Dan itu akan menjadi serius dan lucu," lanjutnya.

Sementara itu, insiden Chris Rock ditampar Will Smith usai melontarkan candaan soal Jada Pinkett Smith di Oscar 2022 menjadi trending topik dunia. Hal ini juga berpengaruh besar mendorong lonjakan pembelian tiket resale acara stand up Chris Rock di The Wilbur.

Rekomendasi