Heboh Foto Luna Maya Bersama Ariel NOAH, Aming Ungkap Fakta Ini

| 30 Mar 2022 16:36
Heboh Foto Luna Maya Bersama Ariel NOAH, Aming Ungkap Fakta Ini
Aming, Luna Maya, Ariel (Instagram)

ERA.id - Foto Aming dengan Luna Maya dan Ariel NOAH beberapa waktu lalu sempat menggegerkan publik. Mengenai foto tersebut, Aming akhirnya buka suara dan berbagi mengenai kronologi pengambilan foto serta beberapa fakta yang diketahuinya tentang mantan pasangan fenomenal itu.

Aming mengatakan bahwa dirinya yang mengajak Luna dan Ariel berfoto bersama. Ia mengaku melakukan itu untuk bernostalgia, mengingat masa lalu.

"Ih senang ya ketemu mereka setelah gue dua tahun nggak ke mana-mana. Gue tuh sengaja, 'yuk foto bareng yuk, mengingat masa lalu'. Jadi gue peluk Luna, gue peluk Ariel," ujar Aming, saat tampil di YouTube Melaney Ricardo, pada Rabu (30/3/2022).

Aming kemudian menolak dituding sebagai biang yang membuat kehebohan publik akan fotonya bersama Luna dan Ariel. Ia pun membeberkan fakta mengenai proses pengambilan foto tersebut.

"Sekarang gue balikin ya, yang pegang hangphone siapa? Itu selfie loh. Ada beberapa foto 'ih fotonya busuk' ada beberapa kali kayak gitu. Akhirnya Ariel yang pegang, ini angle-nya bagus. Sudah gitu saja," jelasnya.

Lebih lanjut, Aming pun menyampaikan mengenai hubungan antara Luna dan Ariel. Ia mengatakan bahwa hubungan keduanya baik-baik saja saat ini.

"Kalau ada apa-apa pasti nolak ya mereka. Kalau nggak nyaman, pasti nggak mau kan," pungkas Aming.

Rekomendasi