Ariel NOAH Salah Nyanyi Diduga Gegara Ditonton Luna Maya, Denny Darko Ramal Keduanya Bisa Berakhir Menikah

| 17 Aug 2022 18:25
Ariel NOAH Salah Nyanyi Diduga Gegara Ditonton Luna Maya, Denny Darko Ramal Keduanya Bisa Berakhir Menikah
Ariel dan Luna Maya (Instagram)

ERA.id - Meski sudah putus, hubungan antara Luna Maya dan Ariel NOAH kerap mencuri perhatian publik. Seperti terbaru, Ariel diduga melakukan kesalahan saat bernyanyi di Bali belum lama ini karena ditonton oleh Luna Maya.

Momen tersebut pun juga mencuri perhatian Denny Darko, yang akhirnya meramal hubungan Ariel dan Luna. Secara blak-blakan, Denny menyebut bahwa keduanya memungkinkan untuk berakhir menikah.

"Saya tetap ramalkan bahwa mereka berdua sebenarnya bisa menikah di tahun ini. Ini adalah salah satu tanda yang saya lihat, bahwa mereka berdua ini masih saling menyimpan rasa," kata Denny Darko di YouTubenya, pada Selasa (16/8/2022).

Meski demikian, hal itu juga sulit terjadi karena Ariel dan Luna masih menikmati waktu sendiri mereka saat ini. Denny mengatakan bahwa hubungan mereka membutuhkan seseorang yang bisa menyatukan keduanya, seperti yang dilakukan oleh Aming beberapa waktu lalu.

"Mengapa hal ini bisa tidak terjadi, karena mereka berdua ini memiliki kekuatan untuk menunda hal itu terjadi. Mereka masih melihat kehidupan yang mereka inginkan ini masih belum berhenti di sini. Mereka masih melihat belum ada keharusan untuk menikah," ucapnya.

"Oleh karena itulah tanpa adanya sebuah paksaan atau comblangan di sini, mereka akan sulit. Harapannya muncul orang-orang seperti Aming dan yang lainnya," tambahnya.

Lebih lanjut, Denny Darko menyampaikan bahwa hubungan keduanya juga bergantung pada Ariel yang harus bertindak lebih dahulu. Denny memastikan bahwa Luna hanya akan memilih menunggu dan tidak akan melakukan tindakan awal untuk hubungannya dengan Ariel.

"Kalau Ariel tidak melakukan tindakannya, Luna Maya akan tetap diam di sana. Walaupun diamnya ini agak beringsut saat Ariel menjauh, tapi dia akan mendekat lagi, mendekat lagi. Tapi dipastikan Luna tidak akan melakukan langkah pertamanya," pungkas Luna Maya.

Rekomendasi