Tegas Nyatakan Benci dengan Angelina Sondakh, Rosiana Silalahi: Apa Semudah Itu Mengubah Perempuan Cantik dan Cerdas Jadi Koruptor?

| 04 Apr 2022 14:25
Tegas Nyatakan Benci dengan Angelina Sondakh, Rosiana Silalahi: Apa Semudah Itu Mengubah Perempuan Cantik dan Cerdas Jadi Koruptor?
Angelina Sondakh dan Rosiana Silalahi (Foto: YouTube/Kompas TV)

ERA.id - Belum lama ini, presenter kondang Rosiana Silalahi mengungkapkan rasa kekesalannya terhadap Angelina Sondakh. Perempuan yang kerap disapa Rosi ini jadi orang pertama yang mewawancarai Angelina Sondakh secara ekslusif pasca keluar dari penjara.

Mantan politisi yang kerap disapa Angie ini dicecar sejumlah pertanyaan oleh Rosi, termasuk saat dirinya menjadi seorang koruptor. Rosi mengaku kecewa dan marah dengan Angie lantaran terlibat dalam mega korupsi Hambalang.

Rosiana Silalahi (Foto: YouTube/Kompas TV)
Rosiana Silalahi (Foto: YouTube/Kompas TV)

"Angie, saya termasuk orang yang marah padamu," ujar Rosi, dikutip dari kanal YouTube Kompas TV.

"Understood (dimengerti)," jawab Angelina Sondakh.

Rosi membeberkan alasannya mengapa ia marah dengan istri mendiang Adjie Massaid. Ia sangat menyayangkan hal ini bisa terjadi. Menurutnya, Angie tak hanya cantik, melainkan pintar juga.

"Marah dan bisa langsung merasa benci banget gitu," ungkap Rosi.

"Menurut saya, dengan rekam jejak seorang puteri kecantikan, itu nggak gampang. Karena kamu bukan hanya cantik tapi juga punya otak," lanjutnya.

Angelina Sondakh (Foto: YouTube/Kompas TV)
Angelina Sondakh (Foto: YouTube/Kompas TV)

Rosi mengenang prestasi Angie yang pernah menjadi seorang aktivis lingkungan yang menyuarakan keselamatan spesies orang utan di Indonesia. Namun, prestasi aktivisnya mulai pudar ketika Angie bergabung di dunia politik.

"Saya ingat waktu itu kamu masih aktivis lingkungan, giat dengan aktivitas menjaga orang utan, sesuatu yang membanggakan. 2009 saya lihat kamu berubah, apalagi jadi anggota Banggar," ucap Rosi.

Lebih lanjut, Rosi merasa banyak perubahan dialami Angie pasca bergabung di dunia politik. Rosi juga mempertanyakan Angie yang bisa berubah dalam waktu cepat hingga menjadi seorang koruptor.

"Apakah semudah itu, sesingkat itu mengubah seorang Angie perempuan cantik, cerdas, menjadi seorang koruptor?" tanya Rosi.

"Saya memaklumi kemarahan bukan dari Mbak Rosi saja, banyak yang benci dan ilfeel," jawab Angie.

Angie sadar kesalahannya yang pernah menjadi seorang koruptor. Namun, ia sudah menebus kesalahannya dengan mendekam dipenjara selama 10 tahun dan tak mau lagi masuk ke dunia politik.

"Air ketika ditaruh kopi langsung berubah warnanya. What I'm saying adalah aku yang tidak mampu mengatakan tidak dan aku harus membayar itu" tutur Angie.

Kami juga pernah menulis soal Belum Bebas Murni, Angelina Sondakh Masih Harus Wajib Lapor Hingga Juni 2022 Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

 

Rekomendasi