Komedian Nate Bargatze Sindir Insiden Will Smith dan Chris Rock di Grammy Awards 2022: Acara Penghargaan Wajib Pakai Helm!

| 04 Apr 2022 17:26
Komedian Nate Bargatze Sindir Insiden Will Smith dan Chris Rock di Grammy Awards 2022: Acara Penghargaan Wajib Pakai Helm!
Nate Bargatze (Instagram)

ERA.id - Komedian Nate Bargatze melontarkan sindiran terhadap insiden Will Smith menampar Chris Rock yang terjadi di panggung Oscar 2022 lalu. Sindiran tersebut disampaikan Nate saat ia membacakan nomonasi ajang penghargaan Grammy Awards 2022.

Dilansir dari Page Six, sebelum jalan ke panggung, Nate menyampaikan guyonan dengan menjelaskan bahwa dirinya adalah seorang komedian. Untuk itu, saat ia berbicara nantinya, ia meminta semua yang hadir di acara tersebut tetap duduk menyaksikan.

"Aku perlu mengingatkan Anda, bahwa presenter selanjutnya adalah seorang komedian. Jadi aku harus memberikan peringatan kepada kalian semua, tetap di tempat duduk dan jaga tangan Anda," ujar Nate.

Tak berhenti di situ, Nate juga menyindir dengan mengenakan helm saat ingin membacakan nominasi. Ia mengaku menggunakan helm sebagai bentuk antisipasi hal yang tidak diinginkan terjadi sebagai komedian di acara ajang penghargaan.

"Mereka bilang sekarang komedian harus mengenakan ini (helm) di acara penghargaan selama bagian komedi. Saya pikir ini hanya memfokuskan di mana Anda akan memukul saya. Baiklah, ini bodoh, aku akan melepasnya," pungkasnya.

Sementara itu, Nate Bargatze sendiri masuk dalam nominasi Comedy Album for The Greatest Average American di Grammy Awards 2022. Acara Grammy Awards digelar di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, pada Minggu (3/4/2022).

Rekomendasi