Sentil Fuji Soal Asuh Gala Sky Andriansyah, Farhat Abbas: Juru Konten, Ujung-ujungnya Baby Sitter yang Jaga

| 05 Apr 2022 12:24
Sentil Fuji Soal Asuh Gala Sky Andriansyah, Farhat Abbas: Juru Konten, Ujung-ujungnya Baby Sitter yang Jaga
Farhat Abbas (Foto: Instagram/@farhatabbasofficial)

ERA.id - Belakangan ini, Farhat Abbas makin gencar untuk membela keluarga Doddy Sudrajat. Bahkan, mantan suami Nia Daniaty ini menyentil keluarga Haji Faisal di Instagram pribadinya. Bila sebelumnya menyentil Haji Faisal, kini Farhat Abbas menyenggol putrinya, Fujianti Utami Putri alias Fuji.

Lewat Instagram pribadinya, Farhat Abbas membagikan foto dirinya dengan tulisan 'Partai Pandai Generasi Teladan'. Di bagian caption-nya, ia mengingatkan kembali kasus kematian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Farhat Abbas menyebut jika kabar meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah mengundang banyak simpati dari netizen. Menurutnya, adik Vanessa, Mayang yang pantas untuk mengurus dan menjaga Gala Sky Andriansyah.

"Kasus kasus kematian pasangan suami Istri yg meninggal kan anak Yatim piatu, harusnya simpati masyarakat pada keluarga wanita yang melahirkan, se lagi masih Ada adik wanita Istri, adik wanita inilah yg harus menjaga mengurus ponakannya," tulisnya.

Lebih lanjut, Farhat Abbas merasa Fuji tidak pantas untuk menjaga dan mengurus Gala Sky. Bahkan, Farhat Abbas menyebut Fuji sebagai juru konten. Sebab, Gala Sky diurus oleh baby sitter, Siska Lorensa.

"Bukan adik wanita suami apalagi magang jadi juru konten , ujung-ujungnya tetap baby sitter bayaran yg jaga?," katanya.

Farhat Abbas mengibaratkan hal yang dialami keluarga Haji Faisal dengan taubat Nasuha. Ia juga menyentil Haji Faisal yang merupakan pemilik toko kain atau juragan kain di Tanah Abang.

"Saya bercerita tentang taubat Nasuha, seorang kaya yg tiba2 bangkrut, dia menyendiri di Pasar tanah abang jadi nunggu bahan Jual kain dan calo jahitan, tiba tiba nemu kambing yang berak emas, si kaya yg Miskin tiba2 kaya mendadak samapai bisa Beli pasar dan sekitarnya," ungkapnya.

"Jadi selebritis, bisa umroh, calon besan artis dll, suatu hari datang kakek-kakek meminta kambing kembali, sikaya ini mengembalikan kambing dan segala hasil Dari kambing tersebut," lanjutnya.

Kisah yang diceritakannya ini diibaratkan seperti keributan antara Haji Faisal dan Doddy Sudrajat. Ia juga memberikan semangat kepada ayah mendiang Vanessa Angel.

"Karena dia merasa kaya kembali Dari emas emas kambing tersebut, begitulah kisah taubat Nasuha taubat yg sesungguh sungguhnya, tidak tobat kumat, Kira kira seperti inikah kisah yang kita saling ributkan? Semoga tidak ya semangat pak @dodysoedrajat_1 Salam Pandai," tutupnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka geram dengan Farhat Abbas dan merasa hanya panjat sosial alias pansos.

"Pansos mulu kehabisan job anda kasihan malu pak isi komennya hujatan semua," tulis akun @ar_lin***

"Keluarga Ono kagak kenal elu...lah elu sibuk pansos kagak malu ? Lu kagak laku ya," kata akun @resseler_beauty****

"astaga ini orang klw ngomong sok paling bener...cape deh." lanjut akun @wulan_dari_****

Rekomendasi