Terlalu Bucin, Farhat Abbas Bakal Laporkan Fuji dan Thariq Halilintar ke Polisi Singapura: Merusak Mental Gala Sky

| 11 May 2022 16:15
Terlalu Bucin, Farhat Abbas Bakal Laporkan Fuji dan Thariq Halilintar ke Polisi Singapura: Merusak Mental Gala Sky
Farhat Abbas dan Doddy Sudrajat (Foto: Instagram/@farhatabbasofficial)

ERA.id - Pengacara kontroversial, Farhat Abbas tiada henti-hentinya menyerang keluarga Haji Faisal. Semenjak menjadi pengacara Mayang untuk menangani kasus skincare, Farhat Abbas selalu ikut campur dengan kehidupan keluarga Haji Faisal.

Bahkan, putri Haji Faisal, Fujianti Utami Putri alias Fuji juga ikut terseret. Lewat Instagram story-nya, mantan suami Nia Daniaty menyentil Fuji. Ia memberikan peringatan bagi Fuji supaya tak memamerkan kemesraan di media sosial.

"Peringatan buat pacar tantenya Galang, jangan peluk-pelukan atau tarik-tarikan wanita yang lagi mengasuh ponakannya yang dijauhkan dari kakek dodol," tulis Farhat Abbas.

Farhat Abbas nyinyir (Foto: Instagram story/@farhatabbasofficial)
Farhat Abbas nyinyir (Foto: Instagram story/@farhatabbasofficial)

Menurutnya, sikap Thariq Halilintar dan Fuji yang suka peluk-pelukan bisa merusak psikologi Gala Sky. Bahkan, ia mengancam akan melaporkan Fuji dan Thariq Halilintar ke polisi Singapura.

"Karena kelakuanmu itu dapat merusak mental psikis anak asuhnya (Gala Sky). Kalau masih nempel seperti perangko akan kami laporkan ke polisi Singapura. Salam Partai Pandai," ungkapnya.

Lebih lanjut, Farhat Abbas menyebut Fuji sebagai tante bucin. Ia juga mengungkit kembali penggalangan dana untuk Gala Sky. Pria berusia 45 tahun ini juga membandingkan Fuji dan Mayang apabila bucin di hadapan publik.

"Tante konten sudah sukses jadi tante bucin, setelah berhasil menggalang dana dan ahli wali, percampuran heboh antar gen membuat hubungan dewasa pengasuh balita dengan konten-konten lainnya menjadikan tabu jadi tebu manis," katanya.

"Oh sungguh malang nasibmu nak Galang. Kakek, tante, dan kakek yang baik terjauhkan. Tante terdekat pemelukmu kini meluk Te Tarik mang. Coba Tante anak dodol yang bucin ke pelukan lelaki? Habis sejuta orang membully sambil bilang tante jahat. Kalau tante yang dapat mobil sumbangan yang bucin? Pacaran naik ambulance pun nggak ada yang nangkap. Salam Partai Pandai," lanjutnya.

Farhat Abbas juga akan melayangkan somasi untuk Haji Faisal. Menurutnya, Haji Faisal tak mau silaturahmi dengan Doddy Sudrajat. Ia juga meminta Haji Faisal agar menegur Fuji supaya tidak bucin. Ia juga menyentil Fuji yang susul Thariq ke Singapura karena tak tahan LDR.

Farhat Abbas nyinyir (Foto: Instagram story/@farhatabbasofficial)
Farhat Abbas nyinyir (Foto: Instagram story/@farhatabbasofficial)

"Somasi buat pak wali konten, kamu kan getol perjuangkan hak monopoli ngurus cucu, nggak mau lagi silahturahmi sama besan. Banyak omong media dan lain-lain. Suruh anak kontenmu yang asyik ngejar laki jadi bucin sampai negeri sebrang tobat dan ngasuh cucu aja," katanya.

"Orang kan anggap si cucu nggak bisa. Lepas dari tante bucin dalam alasan perwalian, ternyata? Jadi wali cinta alias jaga laki lho. Salam Pandai," lanjutnya.

Farhat Abbas menyarankan agar Haji Faisal menyerahkan hak asuh dan perwalian Gala Sky kepada Doddy Sudrajat. Ia menilai keluarga Haji Faisal sibuk membuat konten.

"Kalau tante konten lagi bucin, mertua konten jadi YouTuber. Ya sudah biar Galang kasih ke dodol aja. Biar nggak menganggu pendapatan konten kalian. Partai Pandai." ungkapnya.

Rekomendasi