Tahan Tangis Dituding Ambil Keuntungan dari Gala, Fuji: Aku Kerja Pakai Badan Aku Sendiri

Tim Editor

Fuji (Instagram/fuji_an)

ERA.id - Fujianti Utami atau biasa disapa Fuji memberikan tanggapannya mengenai tudingan Farhat Abbas bahwa dirinya mengambil keuntungan dari Gala Sky Andriansyah.

Fuji dikritik karena sering membuat konten dengan Gala dan disebut itu dilakukan demi keuntungannya sendiri.

Mengenai tudingan ini, Fuji menegaskan bahwa ia bekerja dengan mamakai tubuhnya sendiri, bukan menyuruh Gala bekerja untuknya. Ia merasa heran dan serba salah, karena jika tidak buat konten dengan Gala, orang-orang banyak yang berprasangka buruk juga terhadap dirinya.

"Mengambil keuntungan dari mana, kan aku kerja pakai badan aku sendiri," kata Fuji seperti menahan tangisnya, dilansir dari unggahan video akun @lambegosiip.


"Giliran aku nggak nge-upload Gala dibilangnya nggak ngurus, giliran aku upload dibilang kontenin terus," tuturnya.

Lebih lanjut, kekasih Thariq Halilintar itu pun merasa bingung dengan komentar-komentar publik terhadap dirinya. Ini membuatnya bingung juga untuk bertindak bagaimana.  

"Kadang bingung aku harus apa nih, kalau nggak update apapun dicariin, jadi serba salah nih aku gitu loh," pungkas Fuji.

Seperti diketahui, belakangan Farhat Abbas terus menyindir keluarga Haji Faisal yang mendapatkan hak asuh Gala. Fuji kerap kena sentil oleh pengacara tersebut, bahkan mengenai hubungan asmaranya dengan Thariq.

Tag: Fuji Gala Sky Andriansyah farhat abbas

Bagikan: