Diam-diam Ronal Surapradja Gugat Cerai Istri, Sidang Perdana Sudah Digelar

| 08 Apr 2022 09:25
Diam-diam Ronal Surapradja Gugat Cerai Istri, Sidang Perdana Sudah Digelar
Ronal Surapradja (Instagram/rocknal)

ERA.id - Kabar mengejutkan datang dari komedian Ronal Surapradja. Tidak diketahui publik, Ronal ternyata sudah mengajukan gugatan cerai terhadap sang istri, Seruni Purnamasari ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 21 Maret 2022 lalu.

Gugatan cerai yang diajukan oleh Ronal ini pun sudah dikonfirmasi langsung oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah. Pendaftaran gugatan cerai Ronal ini diwakilkan oleh kuasa hukumnya secara online.

"Iya, untuk nama Ronal Sunandar yang telah mendaftarkan permohonan cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pertanggal 21 Maret 2022. Melalui kuasa hukumnya Firdaus Utomo Kuswandi dan rekan. Ini secara e-court," ujar Taslimah, dilansir dari YouTube MOP Channel.

Hal yang lebih mengejutkan lagi, ternyata sidang perdana perceraian Ronal dan istri ini sudah digelar pada akhir Maret 2022 lalu. Ronal sendiri dikabarkan hadir dalam sidang, sementara istrinya memilih untuk tidak hadir.

"Sidang perdana kemarin tanggal 31 Maret 2022. Hanya pemohon saja, sedangkan termohon tidak hadir," kata Taslimah.

Lebih lanjut, Taslimah juga membeberkan bahwa Ronal hanya menggugat perceraian saja. Ia diketahui tidak mengajukan gugatan akan hak asuh kedua anaknya dengan Seruni.

"Hanya perceraian saja. (Hak asuh anak dan harta) itu nggak ada," pungkas Taslimah.

Rekomendasi