Menara Eiffel Jadi Saksi, Momen Romantis Avril Lavigne Dilamar Kekasih Pakai Cincin Berlian Berbentuk Hati

| 08 Apr 2022 13:30
Menara Eiffel Jadi Saksi, Momen Romantis Avril Lavigne Dilamar Kekasih Pakai Cincin Berlian Berbentuk Hati
Avril lavigne tunangan (instagram/modsun)

ERA.id - Rocker pop-punk Avril Lavigne resmi dilamar sang kekasih, Mod Sun, di bawah menara Eiffel. Avril dilamar dengan cincin berlian berbentuk hati dengan cara romantis.

Momen pertunangan Lavigne dan Sun ini dibagikan oleh pasangan rocker pop-punk itu di laman Instagram mereka masing-masing. Pada unggahan tersebut, terlihat mereka nampak bahagia dan terus melemparkan senyuman sambil memamerkan cincin berlian berbentuk hati.

"Oui! Je t'aime pour toujours Dimanche. 27. Mars. 2022," tulis Lavigne pada keterangan.

Sementara Mod Sun, dia juga membagikan momen romantis di akun Instagram-nya. Sun mengatakan bahwa dia sempat bermimpi melamar Avril di Paris sambil berlutut di hadapannya.

"Pada hari kita bertemu, aku tahu kaulah orangnya. Bersama selamanya sampai hari-hari kita selesai. Saya bermimpi di mana saya melamar di paris. Aku mengeluarkan sebuah cincin + memintamu untuk memakainya. Aku berlutut saat aku menatap matamu," tulisnya.

Berbicara dengan People, pelantun "Sk8er Boi" itu mengaku tidak menyangka dilamar dengan cara paling sempurna dan romantis di hidupnya. Dia juga menjelaskan bahwa Sun melamarnya di atas kapal di Sungai Seine.

Bahkan lamaran itu juga dilengkapi dengan iringan pemain biola, sampanye, dan juga bunga mawar yang indah.

"Itu adalah lamaran paling sempurna dan romantis yang pernah saya minta. Kami berada di Paris di atas kapal di Sungai Seine. Kami memiliki pemain biola, sampanye, dan mawar. Rasanya seperti waktu berhenti, dan hanya kami berdua di saat itu," kata Lavigne, dikutip People, Jumat (8/4/2022).

Mengenai cincin berlian berbentuk hati, Avril Lavinge mengatakan bahwa dia sejak awal memang sudah menginginkan cincin tersebut. Hal ini lantaran mereka memiliki momen tidak terlupakan saat pertama kali bertemu. Di mana mereka sama-sama bertemu dengan memakai cincin bentuk hati yang serasi.

"Dia tahu dari awal saya menginginkan berlian berbentuk hati karena pada hari kami bertemu, kami memiliki cincin berbentuk hati yang serasi. Kami telah memakainya setiap hari sejak itu, jadi cocok untuk memiliki cincin pertunangan berbentuk hati. Saya sangat menyukainya," ungkapnya.

Setelah menerima lamaran dari kekasihnya, Avril mengaku tidak sabar untuk melanjutkan kekuatan cintanya dengan Mod Sun. Dia bahkan tidak sabar untuk terus berbagi, tumbuh, dan mendukung satu sama lain dalam segala hal.

"Saya menantikan untuk bersenang-senang, berkreasi, bekerja sama, tur bersama, tumbuh bersama," katanya.

"Rasanya menyenangkan memiliki seseorang yang dapat membantu merayakan saat-saat indah, menahan Anda melalui masa-masa sulit, dan berada di sana untuk semua momen di antaranya," lanjutnya.

Hubungan Avril Lavigne dan Mod Sun ini mulanya terjalin berkat kolaborasi dan kerja sama dalam bidang musik. Saat itu Avril tampil dalam single Mod berjudul "Flames", sedangkan Mod Sun turut terlibat dalam pembuatan album terbaru Avril, Love Sux.

Rumor asmara mereka pun kian santar dibicarakan saat mereka melakukan debut di karpet merah MTV Video Music Awards pada September lalu.

Ini akan menjadi pernikahan ketiga bagi Lavigne, yang berpisah dari rocker Nickelback Chad Kroeger pada 2015 setelah dua tahun menikah. Dia juga menikah dengan vokalis Sum 41 Deryck Whibley dari 2006 hingga 2009.

Rekomendasi