Nita Gunawan Diisukan Jadi Selingkuhan Bosnya, Merry Asisten Raffi Ahmad Ngamuk: Punya Istri Anak Masih Mau Aja

| 07 Apr 2022 16:03
Nita Gunawan Diisukan Jadi Selingkuhan Bosnya, Merry Asisten Raffi Ahmad Ngamuk: Punya Istri Anak Masih Mau Aja
Merry, Raffi Ahmad, dan Nita Gunawan (Foto: Instagram)

ERA.id - Belakangan ini, Nita Gunawan dan Raffi Ahmad dirumorkan selingkuh. Isu ini awalnya berhembus dari video kebersamaan suami Nagita Slavina dengan Nita Gunawan dalam satu acara. Raffi menggoda genit Nita Gunawan.

Begitupun Nita Gunawan yang juga menimpali gombalan dari Raffi Ahmad. Bapak anak dua ini tak segan mencolek tubuh Nita Gunawan. Beberapa waktu lalu, Nita diketahui sempat datang ke Bali untuk mengunjungi beach club milik Raffi Ahmad.

Tak hanya itu, Nita Gunawan menyimpan foto bersama kakak dari Syahnaz Sadiqah di Instagram-nya. Perempuan berusia 30 tahun ini mengaku rindu dengan pria yang dijuluki Sultan Andara.

Rupanya, isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Nita Gunawan sudah diketahui oleh asisten, Merry. Seperti diketahui, Merry merupakan asisten Raffi Ahmad yang setia mendampingi sejak debut menjadi artis. Merry langsung menyindir Nita Gunawan.

Merry (Foto: Instagram/@rumpi_gosip)
Merry (Foto: Instagram/@rumpi_gosip)

"Gue heran sama cewek-cewek di luar sana," ujar Merry, dikutip dari Instagram @rumpi_gosip.

Lebih lanjut, Merry menyindir Nita Gunawan yang seperti tak tahu diri. Sebab, Raffi Ahmad sudah memiliki istri dan dua anak.

"Sudah tahu bos Raffi udah punya istri anak,masih mau aja," tegasnya.

Nita Gunawan dan Raffi Ahmad. (Foto: Instagram)
Nita Gunawan dan Raffi Ahmad. (Foto: Instagram)

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka meminta Merry untuk menyalahkan Raffi Ahmad yang kerap dekat dengan perempuan lain.

"Bilangin bosnya jangan demen gombal sana sini. Karena nggak semua cewek kebal sama gombalan," tulis akun @iie***_

"Lakinya juga salah. Masa dinormalisasi," kata akun @ananov****

"Bos lu nggak disalahin juga, kan dia juga ganjen." ungkap akun @***_et

Sebelumnya, Raffi Ahmad menanggapi isu perselingkuhannya dengan Nita Gunawan. Tak banyak bicara seperti biasanya, ia menyebut kabar dirinya berselingkuh dengan Nita Gunawan hanya sekedar gosip belaka.

"Gosip," ujar Raffi Ahmad, kepada awak media.

Kami juga pernah menulis soal Terciduk Bermesraan, Raffi Ahmad Jawab Isu Selingkuh dengan Nita Gunawan Kamu bisa baca di sini.

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi