Terlibat Kasus DNA Pro, Rizky Billar Janji Akan Bersikap Kooperatif

| 09 Apr 2022 19:00
Terlibat Kasus DNA Pro, Rizky Billar Janji Akan Bersikap Kooperatif
Rizky Billar (Instagram)

ERA.id - Rizky Billar kembali terlibat kasus investasi bodong. Kali ini masalah yang menimpa Rizky ini berasal dari Co-Founder Robot Trading DNA Pro, Steven Richard, yang pernah memberikannya dan sang istri Lesti Kejora sekoper uang. 

Mengenai kasus ini, Rizky akhirnya buka suara. Ia menyatakan bahwa dirinya akan bersikap kooperatif bila nantinya dimintai keterangan oleh pihak kepolisian.

"Oh iya dong (bersikap kooperatif). Sebagai warga negara yang baik, taat peraturan, saya harus selalu hadir," ujar Rizky Billar, dilansir dari YouTube Intens Investigasi.

Rizky menyatakan bahwa ia akan memberikan keterangan yang sebenarnya, seusai dengan apa yang terjadi.

"Ya kalau memang pihak berwajib meminta keterangan saya, saya pasti akan memberikan keterangan sejelas-jelasnya, tanpa kurang atau dilebih-lebihkan," pungkasnya.

Sebagai informasi, Steven Richard sebelumnya menghadiahi Rizky Billar dan Lesti Kejora uang satu koper untuk ucapan selamat atas kelahiran anak pertama mereka. Sementara itu, Steven terlibat kasus penipuan di mana perusahaannya DNA Pro menjadi salah satu investasi bodong dengan dalih robot trading.

Rekomendasi