Anaknya Lesti Kejora dan Rizky Billar Dihina Fisiknya, Gus Miftah: Bayi Nggak Punya Dosa, Sama Saja Menghina Allah

| 10 Apr 2022 11:57
Anaknya Lesti Kejora dan Rizky Billar Dihina Fisiknya, Gus Miftah: Bayi Nggak Punya Dosa, Sama Saja Menghina Allah
Lesti Kejora dan Baby Leslar (Foto: Instagram/@lestykejora)

ERA.id - Belakangan ini, Lesti Kejora dan Rizky Billar harus dihadapkan pada permasalahan pelik yang menyeret buah hati pertamanya, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar atau Baby Leslar.

Lesti dan Billar tak terima Baby Leslar jadi bulan-bulanan netizen karena dicap tak mewarisi paras rupawan dari Rizky Billar. Lebih parahnya lagi, ada yang menyebut Baby Leslar bak monyet.

Mengetahui hal itu, pendakwah kondang Gus Miftah angkat bicara. Ia mengaku tak tega karena baby Leslar jadi bahan hujatan netizen. Padahal, bentuk fisik dari baby Leslar merupakan ciptaan dari sang pencipta. Ia juga heran dengan netizen yang sering mengolok-olok fisik baby Leslar.

"Janganlah, kasian baby-nya, kita itu kan semuanya dari Allah. Kalau kamu menghina anaknya si Billar, si Lesti, ya kamu sama aja menghina Allah," tuturnya, dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment.

"Bayi itu kan nggak punya dosa, kenapa kita olok-olok?" tanyanya.

Lesti Kejora dan baby Leslar (Foto: Instagram)
Lesti Kejora dan baby Leslar (Foto: Instagram)

Gus Miftah berpesan bahwa semua orang tentu menginginkan anaknya yang fisiknya rupawan. Namun, itu anugerah dan hanya titipan dari sang pencipta.

"Kalau orang suruh milih semuanya pengen cantik, pengen ganteng," ungkapnya.

"Tapi kan semua itu anugerah, Anda yang cantik-cantik juga jangan sombong, itu juga cuma titipan dari Allah. Yang merasa dirinya jelek ya itu semua titipan dari Allah, ciptaan Allah," tambahnya.

Gus Miftah (Foto: YouTube/KH Infotainment)
Gus Miftah (Foto: YouTube/KH Infotainment)

Gus Miftah sangat miris melihat banyak netizen yang menghujat baby Leslar. Ia berharap agar baby Leslar tak lagi jadi bahan olok-olokan netizen.

"Masih bayi seperti itu kemudian diolok-olok mukanya jelek, naudzubillah min dzalik lah," paparnya.

"Jagalah perasaan kedua orang tuanya. Saya nangis ya kalau anak yang tidak punya dosa kemudian diolok-olok seperti itu. Apa salahnya Lesti? Apa salahnya Billar?" lanjutnya.

Gus Miftah berpesan untuk siapapun supaya tak menghina fisik orang lain. Sebab, bisa saja orang tersebut sukses ketika dewasa nanti. Ia juga mewajarkan Rizky Billar dan Lesti Kejora marah jika anaknya dihina.

"Jangan pernah menghina siapapun, termasuk orang yang di bawah kamu karena semua orang punya kelebihan. Saya tau anak ini diolok-olok besok menjadi bintang yang besar, saya doakan," paparnya.

"Ya lumrah lah anak e, bagaimana pun buah hati dihina seperti itu, orang kalau sakit hati ya lumrah. Kalau Billarnya yang dihina mungkin kita fine ya, tapi ini anak e." lanjutnya.

Rekomendasi