Isu Perselingkuhan dan Orang Ketiga Muncul, Kuasa Hukum Olla Ramlan: Tidak Ada Relevansinya

| 12 Apr 2022 15:00
Isu Perselingkuhan dan Orang Ketiga Muncul, Kuasa Hukum Olla Ramlan: Tidak Ada Relevansinya
Aufar Hutapea dan Olla Ramlan (instagram/aufar.hutapea)

ERA.id - Kuasa hukum Olla Ramlan membantah tegas isu perselingkuhan dan orang ketiga di dalam rumah tangga kliennya. Maruli Tampubolon menegaskan penyebab perceraian Olla dan Aufar bukan karena rumor yang selama ini beredar.

"Bukan itu (perselingkuhan). Dari apa yang disampaikan, gugatan kami tidak ada relevansinya ke sana," kata Maruli Tampubolon.

Maruli kemudian menjelaskan bahwa penyebab utama perceraian Olla Ramlan dan Aufar Hutapea lantaran percekcokan yang terus terjadi. Bahkan sejak adanya cekcok, baik Olla maupun Aufar sudah berusaha untuk menyelesaikannya secara baik-baik.

Namun sayangnya upaya penyelesaian masalah mereka tidak berhasil. Padahal menurut Maruli, pihak keluarga turut terlibat dalam penyelesaian masalah yang terjadi di antara mereka.

"Memang percekcokan antara kedua belah pihak yang terus-menerus. Kita sudah mencoba untuk rujuk baik itu internal keluarga, dari kami kuasa hukum, sebagai kawan juga rekan dan lain sebaginya, itu memang tidak mencapai satu kesepakatan untuk rujuk," tegasnya.

Isu perselingkuhan Aufar itu muncul saat peristiwa di Medan tahun 2016 menyeret namanya. Di mana muncul sebuah foto viral berupa gelas kopi berinisial Virufra.

Namun lagi-lagi Maruli menegaskan bahwa hal itu tidak ada kaitannya dengan penyebab perceraian Olla Ramlan dan Aufar Hutapea.

"Gak ada relevansinya," jelas Maruli.

Sementara itu pada persidangan yang digelar pada Senin (11/4/2022), baik Olla maupun Aufar tidak hadir selama persidangan berlangsung. Keduanya berhalangan hadir lantaran memiliki jadwal yang sudah terikat kontrak sebelumnya.

Rekomendasi