Olla Ramlan Ngaku Nggak Sanggup hingga Minta Tolong, Pihak Manajer: Dia Sedang Tidak Baik

| 03 Feb 2024 16:40
Olla Ramlan Ngaku Nggak Sanggup hingga Minta Tolong, Pihak Manajer: Dia Sedang Tidak Baik
Olla Ramlan (Foto: Instagram/@ollaramlan)

ERA.id - Manajer Olla Ramlan buka suara terkait unggahan terbaru sang artis yang membuat khawatir publik. Sang menajer membenarkan kondisi Olla sedang tidak baik-baik saja.

Lewat unggahannya, Olla Ramlan membagikan foto latar gelap atau hitam dengan kata 'tolong' menggunakan bahasa Inggris. Tak hanya itu, Olla Ramlan menggunakan huruf kapital dan tanda seru.

"HELP!!" tulis Olla Ramlan, dikutip dari unggahan akun Instagram @ollaramlan.

Di bagian caption-nya, ibu Sean Alexander ini juga mengungkapkan perasaannya. Ia mengaku tidak sanggup menahan sesuatu. Maka dari itu, perempuan berusia 43 tahun ini meminta pertolongan.

"Ga sanggup lagi," kata Olla Ramlan.

Pada unggahan berikutnya, bintang film Sakral ini membagikan fotonya bernuansa hitam putih dengan menatap ke arah kamera. Ia mengenakan baju motif garis yang dipadukan dengan hijab.

"Ikhlas," ungkap Olla Ramlan.

Sementara itu, pihak manajer, Alle Robi menyatakan kondisi Olla Ramlan sedang tidak baik-baik saja. Pihak manajemen mengatakan Olla Ramlan tidak bisa bekerja untuk sementara waktu.

"Teman dan klien yang terhormat. Dengan menyesal kami informasikan kepada kamu bahwa untuk saat ini, Mami Olla Ramlan harus istirahat dari proyek pengambilan gambar apa pun," kata pihak manajer, dikutip dari akun Instagram-nya.

Alle Robi juga mengatakan Olla Ramlan kini harus mendapatkan pertolongan dari dokter. 

"Untuk saat ini, kami bertekad untuk menemukan dokter yang baik untuk bantuan!" ungkap Alle Robi.

Unggahan itu mendapatkan banyak respon dari rekan sesama selebriti. Mereka khawatir dan memberikan semangat untuk Olla Ramlan.

"Gimanaaa sayanggggg hallllloooo yangggggg," tulis Caren Delano.

"Kenapa mamiku," kata Robby Purba.

"Peluk mami sayang," ungkap Naysilla Mirdad.

"Allah kuasa mahluk tak kuasa, laa ilaaha illallah." komentar Ustaz Derry Sulaiman.

Hingga sekarang ini, Olla Ramlan belum memberikan tanggapan mengenai unggahan yang mengaku kesulitan hingga meminta pertolongan.

Tags : Olla Ramlan
Rekomendasi