Prilly Latuconsina Bahas Kondisi Mental Aliando Syarief Bersama Ricky Cuaca, Terungkap Sudah Tak Pernah Jalin Kontak

| 13 Apr 2022 19:00
Prilly Latuconsina Bahas Kondisi Mental Aliando Syarief Bersama Ricky Cuaca, Terungkap Sudah Tak Pernah Jalin Kontak
Prilly Latuconsina (Instagram/prillylatuconsina96)

ERA.id - Belum lama ini, Prilly Latuconsina kembali secara terang-terangan membahas tentang rekan satu sinetronnya dahulu, Aliando Syarief. Pembahasan tentang Aliando tersebut terjadi ketika Prilly berbincang dengan teman satu sinetron mereka juga, yakni Ricky Cuaca.

Ricky dan Prilly membahas mengenai kondisi Aliando yang mengidap Obsessive Compulsive Disorder (OCD). Seperti diketahui, kondisinya tersebut disampaikan oleh Aliando sendiri beberapa waktu lalu. Ia menyebut karena kondisi itu membuatnya vakum dari dunia hiburan selama dua tahun.

Menanggapi kondisi Aliando tersebut, Prilly hanya berharap Aliando rutin memeriksakan dirinya ke psikolog. Pemeriksaan itu harus dilakukan secara berkala, karena tidak akan berpengaruh jika hanya sekali saja.

"Semoga dia sudah konsul ke psikolog secara berkala, soalnya kan kalau kayak gitu itu nggak bisa cuman sekali," ujar Prilly, dilansir dari video yang diungga Ricky Cuaca di Instagramnya.

"Menangangi mental ilness itu nggak bsia sembarangan jadi ya aku berharap dia sudah konsul sama psikolog saja sih," katanya.

Lebih lanjut, Prilly juga menyampaikan harapannya untuk pria yang pernah dikabarkan dekat dengannya itu. Ia berharap agar Aliando lekas sembuh dan bisa kembali beraktivitas seperti sebelumnya.

"Kita sudah nggak pernah kontak-kontakan saja sih, jadi ya palingan aku pengin nyampaikan dia cepat sembuh saja sih, cepat bisa beraktivitas kembali gitu," pungkas Prilly.

Rekomendasi