Sempat Bikin Baper Gegara Adu Peran, Prilly Latuconsina Ogah Akting Bareng Aliando Lagi, Kenapa?

| 27 Feb 2023 17:04
Sempat Bikin Baper Gegara Adu Peran, Prilly Latuconsina Ogah Akting Bareng Aliando Lagi, Kenapa?
Prilly Latuconsina (Instagram)

ERA.id - Prilly Latuconsina mengungkap tak ingin satu proyek akting lagi dengan Aliando Syarief. Hal ini diungkap Prilly saat tampil di podcast Volix Media belum lama ini.

"Prilly kalau misalkan satu proyek lagi sama Ali mau apa nggak?" tanya host, Marlo.

"Enggak kayaknya, Aliando (kepanjangan Ali)," jawab Prilly Latuconsina dengan tegas.

Artis berusia 26 tahun itu beralasan bahwa dirinya masih ingin mencoba beradu akting dengan banyak aktor lainnya.

"Masih pengin mencoba main sama aktor-aktor lain, kan sama dia sudah pernah. Jadi coba mau dipasangkan sama yang lain," jelasnya.

Lebih lanjut, Prilly menolak bermain dengan Aliando juga karena ingin menjadi artis yang bisa cocok dipasangkan dengan siapa saja. Ia tidak ingin dikenal sebagai aktris yang hanya beradu peran dengan satu orang saja.

"Aku juga nggak mau terlabel Prilly cuma cocoknya sama ini. Aku pengin jadi aktor yang versatile gitu, yang cocok sama siapa saja lawan mainnya," tambah Prilly Latuconsina.

Seperti diketahui, Prilly Latuconsina sebelumnya pernah beradu akting dengan Aliando di sinetron Ganteng Ganteng Serigala dan mereka berperan sebagai pasangan.

Chemistry keduanya di sinetron itu begitu disukai oleh banyak orang dan penggemar hingga membuat baper. Bahkan tak sedikit yang memberi dukungan untuk mereka bisa menjalin hubungan serius di dunia nyata. 

Rekomendasi