Ramalannya Jarang Meleset, Anak Indigo Ini Terawang Penyanyi Dangdut Inisial D Bakal Kecelakaan: Beban Banget, Siapa?

| 12 Apr 2022 21:07
Ramalannya Jarang Meleset, Anak Indigo Ini Terawang Penyanyi Dangdut Inisial D Bakal Kecelakaan: Beban Banget, Siapa?
Tigor Otadan (Foto: YouTube/Ngaji Roso)

ERA.id - Anak indigo terkenal, Tigor Otadan asal Kediri, Jawa Timur membeberkan terawangannya di Instagram pribadi. Berdasarkan mata batinnya, ia melihat ada selebriti yang mengalami kecelakaan. Ia meramal ada penyanyi dangdut mengalami kecelakaan tragis.

Mulanya, anak indigo ini mengaku beban untuk menyampaikan pandangannya ini. Namun, ia merasa beban jika tak mengungkapkan pandangannya ini. Tigor melihat ada penyanyi dangdut inisial D yang kecelakaan.

"Malam ini beban banget, pandangan pendangdut kecelakaan inisial D, " tulisnya, dikutip dari Paragram.

Sosok Tigor Otadan namanya memang sudah tak asing lagi. Sebelumnya, ia pernah meramal kepergian Dorce Gamalama. Lewat Instagram pribadinya, Tigor Otadan pernah membagikan foto inisial DG DY. Yang berarti DG adalah Dorce Gamalama dan nama aslinya adalah Dedi Yuliardi.

"28 Juli 2021 menjadi pandangan ! Dan berpulang bunda Dorce Gamalama dengan nama asli Dedi Yuliardi. Selamat jalan !" tulis Tigor Otadan.

Tak hanya itu, Tigor Otadan sempat menerawang kepergian Vanessa Angel dan Chaca Trio Macan. Ia memprediksi ada tiga artis Tanah Air yang alami kecelakaan sepanjang tahun 2021.

Dua artis itu menimpa pada artis inisial Y dan V. Artis inisial Y diduga merujuk pada Yuselly Agus Stevy atau yang dikenal Chacha, mantan eks Trio Macan itu. Sebab, berita kematian Chaca pun begitu menarik perhatian publik.  

Kini, artis inisial V yang tewas akibat kecelakaan merujuk pada Vanessa Angel. Ia mengatakan bahwa artis inisial V yang merujuk pada Vanessa Angel meninggal dunia akibat kecelakaan.

"Akhir tahun saya meramalkan Y dan V tentang kecelakaan tol! Jangan sampai hal yang tidak diinginkan terjadi," tulisnya.

Rekomendasi