Onadio Leonardo Sebut Rachel Vennya Influencer Sampah, Kenapa?

| 15 Apr 2022 14:43
Onadio Leonardo (instagram/onadioleonardo_official)

ERA.id - Musisi sekaligus aktor Onadio Leonardo atau Onad, menyebut Rachel Vennya sebagai influencer 'sampah'. Onad menilai image yang dibuat Rachel Vennya di media sosial palsu.

Pernyataan Onadio Leonardo itu disampaikan saat menjadi bintang tamu di YouTube Bacot Television. Kala itu suami dari Beby Prisilla itu ditanyai oleh Axel Matthew Thomas tentang influencer 'sampah' di Indonesia.

"Siapa artis atau influencer yang menurut lo sampah banget?" tanya Axel.

Dengan suara lantangnya, Onadio memilih Rachel Vennya sebagai salah satu influencer 'sampah' di dalam daftarnya. Onad memilih Rachel Vennya lantaran selama ini image yang dia tampilkan di media sosial hanyalah sebuah kepalsuan.

"Rachel Vennya. The image yang dia build, it's a fake bro, right? Gapapa dong kan opini, opini it's fine," kata Onad.

Onad kemudian menyinggung tentang perbuatan Rachel terkait kabur dari karantina beberapa waktu lalu. Tindakan itu tidak pantas dia lakukan sebagai seorang influencer, meski memiliki banyak uang.

"Ini lebih ke kritik sih, you got the money ya lo gak bisa suap orang lah. Kita kaya semua kan di sini? Tapi kita gak nyogok buat kabur dari karantina dong?" jelasnya.

Selain itu, Onad juga kecewa lantaran Rachel Vennya yang memiliki jutaan pengikut di Instagram melakukan kebohongan kepada para pengikutnya. Apalagi Rachel membangun image-nya sebagai wanita baik-baik dan religius di media sosialnya.

"Dia jahat lagi, dia suap oknum berarti udah merencanakan dong. Gue sih kurang suka ya. Image yang dia bikin seolah-olah i am good girl, i am religius. Tiba-tiba lo gak diapa-apain karena lo sopan. What the f*ck, sopan apaan," tutup Onad.

Rekomendasi