Dibilang Onadio Leonardo 'Influencer Sampah', Rachel Vennya Kalem: Hargai Aja

| 11 May 2022 16:00
Dibilang Onadio Leonardo 'Influencer Sampah', Rachel Vennya Kalem: Hargai Aja
Rachel Vennya (instagram/rachelvennya)

ERA.id - Selebgram Rachel Vennya akhirnya memberi tanggapan terkait ucapan Onadio Leonardo tentang 'influencer sampah'. Rachel menyebut ucapan Onad cukup dihargai tanpa perlu diperdebatkan.

Melalui sesi tanya jawab di fitur Instagram miliknya, mantan istri Niko Al Hakim itu menanggapi ucapan Onadio Leonardo yang tentang dirinya. Rachel mengatakan bahwa dia tidak mengenal dekat dengan Onad.

"Sejujurnya aku nggak pernah ngobrol sama sekali sama dia, kecuali senyum sapa salam," kata Rachel Vennya.

Ibu dua anak itu pun enggan mengambil pusing ucapan Onad, yang menyebut dirinya influencer sampah. Dia justru membiarkan opini Onad dan memilih untuk menghargai apa yang disampaikan.

"Ya nggak apa-apa opini dia terhadap aku bisa aja valid, opini orang beda-beda kayak hargain aja," ucapnya.

Selain menanggapi ucapan Onad tentang dirinya, Rachel juga menanggapi perseteruan yang terjadi antara mantan suaminya dengan Onad. Rachel mengaku dirinya tidak tahu bahwa Niko dan Onad memiliki masalah lantaran tidak pernah membicarakan hal tersebut dengannya.

"Aku juga nggak tahu kalau dia ada masalah sama mas Niko karen sejarang itu Niko ngomongin orang. Dia kalau nggak suka sama orang, cukup nggak berteman dan anggep orang itu nggak pernah ada di hidup dia," tutupnya.

Diketahui beberapa waktu lalu Onadio Leonardo sempat muncul di dalam Podcast bersama Axel Matthew di YouTube Bacot Television. Kala itu Onad ditanyai tentang siapa sosok influencer paling sampah.

Dengan spontan, Onad langsung memilih Rachel Vennya sebagai influencer sampah. Onad memilih Rachel lantaran kasus yang menyeret namanya saat kabur dari karantina.

Rekomendasi