Ungkap Perasaan Pernah Satu Band dengan Niko Al Hakim, Onadio Leonardo: Ini Orang Confusing!

| 10 May 2022 09:33
Ungkap Perasaan Pernah Satu Band dengan Niko Al Hakim, Onadio Leonardo: Ini Orang Confusing!
Onadio Leonardo (YouTube/KUY Entertainment)

ERA.id - Onadio Leonardo berbagi cerita tentang pengalamannya pernah satu band dengan Niko Al Hakim. Diketahui keduanya tergabung dalam band bernama LYON, sebelum akhirnya bubar pasca beberapa skandal menimpa Niko.

Onadio mengungkapkan bahwa pria yang biasa disapa Okin itu penyebab terbesar band mereka bubar. Di tengah band yang kariernya menanjak, Okin harus menjalani perceraian dengan Rachel Vennya dan terlibat kasus lainnya. Saat mengalami berbagai masalah ini, Okin menghilang dan bersikap tidak bertanggung jawab terhadap perannya di band tersebut.

"Di tengah jalan, LYON goyang. Nggak sih, lebih ke Okin (penyebabnya) sih. Fair-fair saja ya, tapi emang benar," kata Onadio saat berbincang dengan Boris Bokir di YouTube KUY Entertainment.

"Pas kita lagi ramai-ramainya, dia divorce. Oke, kita ngertiin dulu deh, tolak manggung. Habis divorce datang lagi dia, cuman menurut gue pubernya telat, 'kok setiap malam storynya di Senopati mulu? Sampai muncul second case. Puncaknya adalah pas second case itu, dia hilang. Dikabarin nggak bisa, ini nggak bisa. Gue buat keputusan, divakumkan sajalah band ini," jelasnya.

Setelah berbagai pertimbangan, Onad akhirnya memutuskan untuk mengeluarkan Okin dari band. Onad pun mengaku bingung dengan sikap tak profesional Okin, terlebih dia yang pertama kali mengajak membuat sebuah band bersama.

"Okin sudah gue coret nih ya, go. Ya maksudnya kayak sayang banget deh lo, lo ngapain sih membuat hal-hal yang di klub mabuk gitu," ucap Onad.

"Mana awalnya itu gue bingung. Dia yang ngajakin bikin band. Kalau lihat di Instagramnya, dia nggak selebgram, penginnya musisi. Gue bingung, ini orang confusing buat gue," lanjutnya.

Lebih lanjut, Onad mengaku tidak mau lagi untuk bertemu dengan Okin. Ia mengaku sangat kesal akan band mereka yang terpaksa bubar, padahal mereka membangunnya dengan sangat susah.

"Kayaknya nggak deh. Bukan nggak baik-baik, cuman gue nggak mau kenal lo saja, kan dari awal gue nggak kenal sama lo. Sorry. Tapi gue sebete itu lagi, kenapa ya, karena gue nge-build itu susah payah. Sesusah itu gue,"

Rekomendasi