Wendy Walters Enggan Tanggapi Rumor Keretakan Rumah Tangga dengan Reza Arap

| 17 Apr 2022 09:33
Wendy Walters Enggan Tanggapi Rumor Keretakan Rumah Tangga dengan Reza Arap
Reza Arap (instagram/wendywalters)

ERA.id - Wendy Walter enggan menanggapi rumor terkait keretakan rumah tangganya dengan Reza Arap. Wendy memilih bungkam dan tidak ingin membahas masalah pribadinya ke depan publik.

Rumor kertetakan rumah tangga Wendy Walters dan Reza Arap ini muncul setelah personel Weird Genius itu pamit dari media sosial. Alasan Arap rehat itu pun dikatikan dengan masalah rumah tangganya dengan Wendy Walters hingga memicu rumor perceraian.

Menanggapi hal itu, Wendy langsung memberikan pernyataan keras melalui unggahan di Instagram Story-nya beberapa waktu lalu. Dia dengan tegas menolak untuk membicarakan masalah pribadinya di media sosial.

"Hai, saya tidak akan membagikan masalah pribadi apa pun di sini di media sosial. Tolong berhenti meminta klarifikasi," tulisnya.

Lalu, kata Wendy, dia bisa memastikan rumah tanggnya dengan Arap dalam kondisi baik-baik saja. Dia juga meminta agar netizen berhenti untuk membicarakan rumor palsu terkait rumah tangganya.

"Samuanya baik-baik saja. Tolong hentikan berita palsu itu dan terima kasih yang sudah peduli dan mengecek kondisiku," ujarnya.

Selain itu, wanita 25 tahun itu juga meminta agar namanya tidak dikatikan dalam masalah apa pun yang terjadi. Dia juga mengatakan bahwa dirinya tidak tertarik kehidupan pribadinya menjadi konsumsi media.

"Tolong jangan diseret ke hal-hal yang gak seharusnya, ya. Aku tidak tertarik kalau kehidupan pribadi dijadikan konsumsi media. Tolong fokus sama yang positif dan gak usah bahas ke yang negatif," tegasnya.

Mengenai permasalahan yang dikaitkan dengan namanya, Wendy terang-terangan mengungkap bahwa hal itu mempengaruhi mental dan kesehatannya. Dia pun meminta agar netizen mengerti kondisinya untuk tidak mengaitkan hal-hal tersebut kepada dirinya.

"Itu agak mempengaruhi masalah mental saya, banyak. Semoga kalian mengerti," tutupnya.

Sebelumnya Reza Arap memutuskan untuk rehat dari media sosial lantaran kondisinya sedang tidak baik-baik saja. Tidak ada yang mengetahui alasan pasti mengapa hal itu dilakukan oleh Arap.

Namun Arap sempat membenarkan spekulasi yang beredar di kalangan netizen tentang dirinya, salah satunya masalah rumah tangganya dengan Wendy Walters.

Rekomendasi