Wendy Waltes Akui Sudah Tak Jalin Komunikasi dengan Reza Arap, Pisah Rumah Sejak Maret 2022

| 22 Nov 2022 21:06
Wendy Waltes Akui Sudah Tak Jalin Komunikasi dengan Reza Arap, Pisah Rumah Sejak Maret 2022
Wendy Walters (instagram/wendywalters)

ERA.id - Wendy Walters mengungkap dirinya sudah tidak menjalin komunikasi dengan Reza Arap. Ia bahkan sudah pisah rumah sejak Maret 2022. 

Hubungan yang tidak harmonis antara Wendy Walters dan Reza Arap ini terungkap pasca Wendy menghadiri sidang perceraian dengan agenda mediasi. Wendy dengan tegas menyatakan dia sudah tidak berkomunikasi lagi dengan Arap. 

“Sudah nggak ada sih (komunikasi). Nggak tahu aku (kabar) semua dari kuasa hukum aku,” kata Wendy Walters, dikutip Populer Seleb, Selasa (22/11/2022). 

Selain mengakui sudah tidak ada komunikasi lagi, kuasa hukum Wendy, Johannes Gea mengatakan kliennya sudah pisah rumah sejak Maret 2022. Hal ini pun disebut Johannes menjadi pokok masalah dalam rumah tangga Wendy dan Arap. 

“Sejak Maret 2022 mereka juga sudah nggak serumah. Mereka sudah pisah rumah. Jadi itu yang jadi pokok masalahnya,” ungkap Johannes. 

Mengenai penyebab perceraian, kuasa hukum Wendy menjelaskan bahwa konflik yang terjadi antara kliennya dengan Arap sudah terjadi sejak lama. Bahkan masalah tersebut sudah terjadi sejak keduanya memutusakan untuk membina rumah tangga. 

Personel Weird Genius itu juga sempat mengajukan gugatan cerai pada Maret lalu. Tetapi gugatan itu dicabut lantaran Arap ingin memperbaiki dan mempertahankan rumah tangganya. 

“Reza pernah ngajuin gugatan juga kemudian ditarik berupaya damai ternyata tidak bisa lagi berdamai. Mereka sudah ke psikolog berkali-kali, sudah konsul berkali-kali, sudah  mencoba memperbaiki tapi ternyata gagal,” tegas Johannes. 

Diketahui Wendy Walters mengajukan gugatan cerai ke Reza Arap pada 27 Oktober 2022. Kedunya akan kembali dipertemukan dalam mediasi pada 25 November setelah Arap tidak memenuhi panggilan untuk mediasi. 

Rekomendasi