NIKI Cetak Sejarah Jadi Penyanyi Wanita Indonesia Pertama Tampil di Coachella, Netizen Sindir Agnez Mo: Tidak Ada Penampilan Diubah

| 18 Apr 2022 10:45
NIKI Cetak Sejarah Jadi Penyanyi Wanita Indonesia Pertama Tampil di Coachella, Netizen Sindir Agnez Mo: Tidak Ada Penampilan Diubah
NIKI dan Agnez Mo (Foto: Instagram)

ERA.id - Baru-baru ini, penyanyi asal Indonesia, Niki Zefanya alias NIKI jadi sorotan netizen. Pelantun lagu "Every Summertime" ini berhasil mengharumkan nama Indonesia saat tampil di Festival Musik Coachella yang digelar di California, Amerika Serikat pada Jumat (15/4/2022).

Dalam penampilannya itu, NIKI membawakan 13 lagu. Gegara penampilannya di Coachella, NIKI berhasil bertengger dalam jajaran trending topic Twitter. NIKI digadang-gadang mencetak sejarah sebagai penyanyi wanita Indonesia pertama tampil di Coachella Festival 2022. Tak sendirian, NIKI tampil bersama beberapa artis asal Indonesia di bawah naungan 88rising. Dalam momen itu, Rich Brian hadir jadi salah satu pengisi acara Coachella Festival 2022.

Selain itu, banyak juga artis internasional tampil di Coachella Festival 2022, yakni Billie Eilish, Harry Styles hingga Megan Thee Stallion. Penampilan NIKI berhasil menghebohkan dunia maya. Ada pun salah satu potongan video NIKI yang membawakan lagunya berjudul "Lowkey".

NIKI (Foto: TikTok/@chaeng_chipmunk_)
NIKI (Foto: TikTok/@chaeng_chipmunk_)

Dilansir dari akun TikTok @chaeng_chipmunk_, terlihat NIKI begitu santai membawakan lagu tersebut. Penampilan dari perempuan berusia 23 tahun ini dibanjiri pujian netizen. Akan tetapi, netizen memuji sembari menyindir Agnez Mo.

Banyak yang meledek Agnez Mo karena tak tampil di Coachella. Hal ini karena Agnez Mo begitu gembar-gembor dengan prestasinya, namun seolah tak terlihat. Ada pun yang menyentil Agnez Mo rela mengubah penampilan demi jadi artis go internasional.

Agnez Mo (Foto: Instagram/@agnezmo)
Agnez Mo (Foto: Instagram/@agnezmo)

"Tidak ada penampilan yang diubah untuk memenuhi 'standar barat' love-love banget ke NIKI," tulis akun @alg****

"Kenapa Agnez Mo tidak seterkenal ini ya?" tanya akun @vern****

"Agnez ketar ketir," ungkap akun @indomie__sele****

"Agnesmo yang heboh kok penontonnya anteng ya." lanjut akun @user7015250*****

Rekomendasi